oleh

Bentuk Kedekatan Dan Silahturahmi Dengan Masyarakat, Bhabinkantibmas Kelurahan Bambu Apus Polsek Cipayung Hadiri dan Monitoring Halalbihalal Di Panti Sosial Bina Rungu Wicara

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan, tibalah saatnya hari raya idhul fitri dan masih dalam suasana hari raya Idul Fitri 1440 H warga Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Cipayung pada hari Selasa (11/06/2019) bertempat di Panti Sosial Bina Rungu Wicara melaksanakan silaturahmi dalam rangka halal bihalal warga masyarakat Bambu Apus Kecamatan Cipayung bergabung dengan RW 05 Bapak H Komarudin dan Bapak Juni Selaku Pimpinan Panti.

 

 

Bhabinkamtibmas dalam kesempatan itu menjelaskan bahwa kegiatan halal bihalal seperti ini diadakan guna untuk mempererat jalinan tali silaturahmi diantara warga dan kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan oleh warga Bambu Apus Kecamatan Cipayung.

Bhbinkamtibmas tidak lupa memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan agar meningkatkan kewaspadaan. “Banyak warga yang sudah mudik dan itu artinya banyak rumah kosong dilingkungan sini. Jadi kita harus lebih meningkatkan kewaspadaan .” Ujarnya.

Comments

comments

News Feed