oleh

Antisipasi Kriminalitas, Wakapolsek Cakung Hadiri Apel Patroli Cipkon Piket Siskamling dan Pengamanan Malam Hari

-ACTUAL, DAERAH-94 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Mengantisipasi terjadinya kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (3C) di wilayah hukum Polsek Cakung, jajaran anggota Kepolisian Sektor Cakung melaksanakan patroli mobile dalam rangka operasi Cipta Kondisi (Cipkon) untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kegiatan ini di awali dengan melakukan apel kesiapan, Hari Sabtu (06/04/2019) pada pukul 23.30 s/d 24.05 WIB, di Jln Rajiman RW 012 Kelurahan Jatinegara Kecamatan Cakung Kota Administrasi Jakarta Timur
yang di pimpin oleh Ahmad Salahudin selaku Camat Cakung yang diikuti oleh 118 personil piket fungsi.

Selain Waka Polsek Cakung AKP Sumardi SH dan Camat Cakung Ahmad Salahudin yang menghadiri Apel Ops Cipkon, dihadiri juga Kapt. Inf. Saidan selaku Komandan Koramil Cakung.

Setelah melaksanakan apel, di lanjutkan dengan sambutan dari Wakapolsek Cakung, “mengucapkan terima kasih kpd yg hadir dlm apel pada malam ini. Benar kalau bukan kita siapa yang akan jaga kamoung kita, Dalam menghadapi pemilu kita tingkatkan keamanan Wilayah kita. Kita boleh beda pendapat dlm hal memilih namun jgn terjadi permusuhan. Mari kita Ciptakan Wilayah Cakung yang kondusif. Untuk anggota Polsek Cakung nanti jam 02.00 Wib kita sama- sama patroli”.

Dilanjutkan melakukan patroli menggunakan kendaraan dinas patroli Sabhara, mobile di wilayah hukum polsek Cakung, mengantisipasi terjadinya kejahatan Curat, Curas dan Curanmor yang biasa terjadi pada malam hari.

Kegiatan patroli Cipta Kondisi ini selain melakukan patroli mobile, juga melakukan patroli dialogis, dengan menyambangi warga yang sedang ronda siskamling maupun pengamanan swaskarsa yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cakung.

Comments

comments

News Feed