oleh

Antisipasi Terjadinya Kerusuhan, Kanit Binmas dan Panit 2 Binmas Polsek Cipayung Himbau Security Pasar Lokbin Munjul

-ACTUAL, DAERAH-110 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Langkah upaya cara yang di lakukan oleh anggota Polri termasuk pula anggota Jajaran Polsek Cipayung Polres Metro Jakarta Timur cara demikian tersebut bagian dari pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada warga masyarakat binaan Polri.

Kanit Binmas Iptu Harmanto dan Panit 2 Binmas Iptu Ahmad Rivai SH melaksanakan sambang silaturahmi kepada security Pasar Lokbin Munjul yang berada diwilayah Kelurahan Munjul, Cipayung Jakarta Timur, Senin (17/06/2019)

Iptu Harmanto dan Iptu Ahmad Rivai SH juga memberikan pesan kamtibmas kepada para security “guna jalin Silahturahim dengan anggota Satpam Lainnya, Menyampaikan Situasi Kamtibmas di Polsek Cipayung secara umum Kondusif”.

Menghimbau kepada anggota satuan pengamanan untuk selalu waspada dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerja nya.

Apabila terjadi sesuatu hal yang berpotensi terhadap gangguan kamtibmas segera hubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Cipayung.

 

Jangan mudah terprovokasi dengan berita berita Medsos yang belum jelas kebenaran nya dan faham Radikalisme yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Hindari Aksi kerusuhan karena meresahkan masyarakat, dan tetap sama2 jaga dilingkungannya agar tercipta situasi yang aman damai serta kondusip.

Comments

comments

News Feed