oleh

Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari Dengan Patroli, Jajaran Polsek Polrestro Jakarta Timur Gelar Apel Zona Wilayah Utara

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan pada malam hari Jajaran Polsek Polrestro Jakarta Timur melakukan Patroli Zona diwilayah Utara pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan guna memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat khususya diwilayah hukum jajaran Polsek Polrestro Jakarta Timur, Jum’at (09/08/2019).

Sebelum Patroli lakukan Apel Zona Wilayah Utara jajaran Polsek Polres Metro Jaktim yang dipimpin langsung oleh AKP SUMARDI, SH selaku Waka Polsek Cakung dengan diikuti Anggota sejumlah 30 Personil gabungan Jajaran Polsek Polrestro Jakarta Timur, bertempat di Dibawah Fly Over Buaran Kel. Jatinegara Kec. Cakung Jakarta Timur.

Arahan pengambil Apel Wakapolsek Cakung mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada anggota jajaran Polsek Cakung, Polsek Matraman, dan Polsek Pulo Gadung yang sdh dapat hadir dalam rangka Apel Zona Wilayah Utara jajaran Polsek – Polsek Polres Metro Jakarta Timur.

Dalam Atensi Pimpinan Apel, Zona harus tetap dilaksanakan dalam artian tidak ada batas waktu.

Setelah Apel ini anggota dilakukan Jajaran Polsek Polrestro Jakarta Timur pada malam hari dengan metode Patroli Blue Light tersebut bertujuan disamping Polisi harus ada dimana-mana juga dalam rangka membirukan wilayah masing-masing serta mengantisipasi dan mencegah adanya pelaku tindak kejahatan seperti Curat,Curas maupun Curanmor serta kejahatan konvensional lainya yang ada diwilayah hukum Polsek Polrestro Jakarta Timur.

Mari kita berdoa semoga kiranya malam ini sampai besok pukul 08.00 wib wilayah kita tidak terjadi Guantibmas yg menonjol.

Selesai apel dilaksanakan patroli secara mobile dengan menyentuh titik rawan.

Comments

comments

News Feed