oleh

Audensi Forum Komunitas Nelayan Muara Angke Diterima Fraksi PKS

Penulis : Tim

Editor : Redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD DKI Jakarta, menerima audiensi Forum Komunitas Nelayan Muara Angke DKI Jakarta terkait dengan janji Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diusung PKS dan Partai Gerindra pada kampanye lalu.

Ketua Forum Komunitas Nelayan Muara Angke Diding Setiawan yang memimpin sekitar 10 orang perwakilan mengatakan, para nelayan meminta kepada Gubernur Anies Baswedan yang pada saat Pilkada berjanji memberikan kapal ukuran 30JT kepada 7 kelompok nelayan.

“Kapal tersebut, agar bisa kami gunakan melaut lebih jauh ketengah,” ujar Diding Setiawan di ruang Rapat Fraksi PKS, Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (2/7/2019).

Sementara itu, Anggota Legislatif Fraksi PKS Muhammad Subki, menanggapi aduan yang disampaikan para nelayan.

“Pertama, Fraksi PKS mengucapkan rasa terima kasih sudah dipercaya menjadi jembatan aspirasi para nelayan,” kata Subki.

Kemudian, masih menurut wakil rakyat daerah pemilihan (dapil) Jakarta Utara ini mengatakan, Fraksi PKS akan memastikan, kalau memang Gubernur DKI menjanjikan kapal bagi nelayan yang terkena dampak reklamasi, Fraksi PKS akan komunikasikan agar mendapatkan jalan keluar yang berpihak kepada nelayan.

“Yang pasti, cara-cara penyampaian ke Gubernur akan kita lakukan dengan baik begitu juga dengan para nelayan. Gubernur kita yang pilih, insya Allah kita juga yang ikut jagain baik orangnya dan juga kebijakannya,” kata Subki mengakhiri.

Hadir pada kesempatan di Hari Aspirasi Fraksi PKS tersebut sejumlah anggota DPRD lainnya, diantaranya, Yusriah Dzinnun dapil Jakarta Utara dan Achmad Yani dapil Jakarta Selatan.

Comments

comments

News Feed