oleh

Bentuk Kedekatan Polri dengan Masyarakat PAM Swakarsa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Jatinegara Polsek Cakung Sambangi Warga Perumahan Aneka Elok

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Untuk menjaga lingkungan dari ancaman gangguan kamtibmas merupakan tanggung jawab kita selaku warga masyarakat PAM Swakarsa.

Seperti halnya dilakukan anggota Polsek Cakung melalui Binmas kel. Penggilingan Aiptu Sarjono dalam pendekatan kepada warga dan Tokoh masyarakat PAM Swakarsa dengan cara sambang di Perumahan Aneka Elok Rw 009, Kel. Penggilingan, Kec Cakung Jaktim, Jum’at (30/08/2019)

Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Bhabinkamtibmas dapat mengambil kesempatan berdialogis dan memberikan himbauan Kamtibmas dari bapak Kapolsek Cakung Kompol Kompol Pandji Santoso SIk MSi kepada warga dengan tujuan, guna Jalin komunikasi dengan petugas Pam swakarsa yg menjadi mitra Polri dengan petugas Polri/Binmas.

Dalam sambangnya Aiptu Sarjono Mengimbau  kepada Ketua Rt, warga, dan pamswakarsa agar menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya.

Tingkatkan pengamanan ,sinergi dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan ,waspadai curanmor, tawuran.

Tetap jalin hubungan baik dengan warga dan jangan menyebarkan berita hoaks yg belum tentu benar, Jadilah polisi utk diri sendiri dan utk orang lain.

Demikian laporan giat sambang Pam swakarsa untuk diketahui Pimpinan.

*Jaga Jaktim Rumah kita*
*JagaCakungKampungKite*

Comments

comments

News Feed