oleh

Bentuk Kehadiran Polisi Di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Timur Polsek Cakung Sambang Ketua RW dan Warga

Kontribusi : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Polsek Cakung tidak terlepas dari adanya peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh warga masyarakat yang berada di Kecamatan Cakung.

Untuk meningkatkan peran serta tokoh masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban serta menjaga sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan tokoh masyarakat siang ini Rabu (31/07/2019), Bhabinkamtibmas Kel Cakung Timur Polsek Cakung AIPTU RUSLANI
melaksanakan silaturahmi dengan warga masyarakat yaitu bertemu dengan ACHMAD SYAKUR selaku Ketua RW 04 yang berlokasi di Jl.Puspita RT 005/04 Kel Cakung Timur Kec Cakung Jaktim.

Dalam sambangnya AIPTU RUSLANI guna Jalin silaturahmi dengan warga sekitar agar terjaga hubungan baik antara warga dengan petugas Polri.

Pada kesempatan tersebut AIPTU RUSLANI menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas serta mengajak warga masyarakat, agar anak2 nya, di perhatikan jangan sampai terlibat  penyalahgunaan  narkoba, terlibat tawuran dan pergaulan bebas.

Supaya meningkatkan giat Siskampling dan waspadai terhadap curas, curat,curanmor yg mulai merajalela lagi.

AIPTU RUSLANI menghimbau kepada warga agar menciptakan kebersamaan, situasi yang damai dan sejuk  serta menolak dan tidak menyebarkan  berita HOAX yang belum tentu kebenarannya.

*Jaga Jaktim Rumah kita*

Comments

comments

News Feed