oleh

Berbaur Bersama Warga, Kasie Humas Polsek Cipayung Melaksanakan Safari Religi Shalat Subuh Berjamaah

Kontributor : Tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Demi menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, petugas dari Polsek Cipayung turun langsung berbaur dengan masyarakat. Seperti halnya yang terlihat pada Sabtu (27/07) pagi pukul 05.05 wib, personil Polsek Cipayung melalui Kasie Humas Polsek Cipayung IPTU Budi Hartono sedang melaksanakan Sholat Subuh berjamaah bersama warga, bertempat di Masjid Al Ihtison Jl. Mini 3 Rt. 07/03 Kelurahan Bambu Apus Kecamatan Cipayung Jakarta Timur.

Polisi hadir ditengah-tengah masyarakat  tidak hanya ketika ada suatu tindak pelanggaran hukum tetapi lebih dari itu, hampir disetiap kegiatan masyarakat Polisi turut serta hadir untuk memantau situasi dan melakukan pengamanan. Pemeliharaan keamanan dan ketertiban selalu diutamakan, silaturahmi dan kebersamaan pun selalu dijaga salah satunya dengan safari sholat subuh di Masjid-masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Cipayung.

Dalam kesempatan tersebut, setelah selesai melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dilanjutkan tausiyah agama dan setelah itu IPTU Budi Hartono bersilaturahmi dengan para jamaah sekaligus menyampaikan Himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaah.

Comments

comments

News Feed