oleh

Berikan Penyuluhan, Panit 2 Binmas Polsek Cakung Sambang Kamtibmas Kepada Petugas Security Perum JGC Cluster

Kontributor : Tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Jajaran Anggota Polsek Cakung adalah petugas Polri yang ditugaskan sekitar Wilayah warga binannya yang bertugas mengemban tugas Polmas memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat dan juga melaksanakan kunjungan dari rumah ke rumah pada seluruh wilayah.

Pada hari ini hari Selasa Tanggal 23/07/2019 pukul 15.00 wib, kali ini Panit 2 Binmas IPDA Slamet Santoso SH berkunjung ke Perum JGC Cluster bertemu dengan Danru Security bernama bpk YUNUS dan anggota lainnya, guna menyerap informasi-informasi yang berkembang di masyarakat dan

Dalam kesempatan tersebut IPDA Slamet Santoso SH juga memberikan pesan Kamtibmas kepada beliau menghimbau,
Jalin silaturahmi dengan bapak Yunus dan selalu meningkatkan kewaspadaan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas dengan penjagaan dan patroli wilayah.

IPDA Slamet Santoso SH tidak luput menghimbau untuk tidak terprovokasi media sosial yg belum jelas kebenarannya dan atau HOAK yg dapat  memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Apabila terdapat gangguan kamtibmas segera menghubungi kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Cakung .

Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan SIk MSi selaku pimpinan tertinggi di Polsek Cakung mengatakan, “Saya selalu mengingatkan kepada Anggota agar selalu merangkul dan mengajak semua warga masyarakat untuk menjaga dan bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat, “Ungkap Kapolsek.

” Anggota Polsek Cakung juga harus selalu berbaur dan berada ditengah-tengah masyarakat untuk mengetahui setiap permasalahan ataupun kondisi dari warga masyarakat didesa binaannya,”Imbuh Kapolsek.

Comments

comments

News Feed