oleh

Berikan Rasa Aman Pemudik, Kapolsek Cipayung Hadiri Sekaligus Lakukan Pengamanan Mudik Bareng Angkasa Pura 2

Penulis : Redaksi

Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta – Untuk pengamanan mudik lebaran 2019, Kepolisian Sektor Cipayung, mengerahkan sebanyak 8 personel, yang akan disebar di sejumlah titik.

Hal tersebut dipimpin langsung IPDA Sudirman, SH dibawah kendali Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM untuk Pengamanan Mudik Bareng PT Angkasa Pura 2, bertempat di Areal Parkir Keong Mas Taman Mini Indonesia Indah Kec.Cipayung Jakarta Timur, Jum’at (31/05)

Adapun yang hadir dalam Mudik Bareng Angkasa Pura 2, Director Finance Angkasa Pura 2 Bpk.Andra Y. Agussalam, Direktur Jasa Raharja bpk.Topik Aripin, dan Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo Suhartono,S.ip.SH.MH, serta dihadiri oleh para peserta mudik gratis Sido Muncul yang berjumlah 2600 orang.

Para pemudik tersebut diberangkatkan ke kampung halamannya dengan menggunakan 54 unit bus, dan Peserta Mudik Bareng Angkasa Pura 2 sebanyak 2600 pemudik dengan bertujuan, Tegal, Pekalongan, Semarang, Jepara,  Purwokerto, Kebumen, Klaten dan Jogya.

Dalam kegiatan juga diisi Pelepasan peserta mudik bareng oleh Director Finance Angkasa Pura 2 Bpk.Andra Y. Agussalam dan Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo.

Adapun sambutan Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo Suartono, S.ip. SH.MH mengatakan, Assalamualaikum Wr Wb, Ucapan trimakasih kepada masyatakat yg ikut serta dlm mudik bareng dan penyengara, diharapkan dengan mudik bareng ini dapat mengurangi resiko kecelakaan.

Jaga keselamatan diri dan keluarga, ingatkan Pengendara jika ungal2, agar tertib berlalulintas.

Comments

comments

News Feed