oleh

Komunitas Peduli Korban Perusuh mendatangi Kantor Komnas Ham Untuk Mengusut Tuntas di Balik 21 22 Mei 2019

Penulis : Redaksi

Sumber : Ahmad

Berantas.co.id, Jakarta – Kurang dari seratus masa yang mengatas namakan element KOMUNITAS PEDULI KORBAN PERUSUH mendatangi kantor Komnas Ham di menteng jakarta pusat pada pukul 09.00 Wib. (Jumat, 31/2019)

 

 

Masa tersebut menuntut agar Komnas Ham mengusut tuntas siapa dalang kerusuhan 21 dan 22 mei 2019 kemaren, kemudian masa meminta gantirugi atas kerushan 21 dan 22 mei, bebaskan Idonesia dari “KORAK” (Kotoran Rakyat) yang membuat rusuh Jakarta dan NKRI.

Dalam orasinya saudara Daud sebagai korlap mengatakan bahwa kami meminta komas ham agar segera mengusut tuntas siapa dalang kerusuhan di tanggal 21 dan 22 mei 2019 kemaren, dan segera tangkap dan memproses dalang kerusuhan, sekaligus mengajak seluruh masyrakat agar menjaga kedamaian serta persatuan dan kesatuan di bawah naungan NKRI.

Selesai berorasi sekitar pukul 10.35 Wib, masa langsung membubarkan diri dengan situasi tertip maupun kondusip, selannutnya masa bergeser menuju DPR RI untuk sholat jumat sekaligus melanjutkan aksinya di depan gedung DPR RI.

Comments

comments

News Feed