Berisikan Pesan Cinta Damai, Danramil 03/GP Bersama Kapolsek Palmerah Serahkan Spanduk Kepada Elemen Masyarakat

oleh -98 views

Kontributor: M Solichin

Editor: Redaksi

Berantas.co.id, JAKARTA – Di Masa PSBB Transisi Pandemi Covid-19, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono bersama Kapolsek Palmerah Kompol Agus Widar menyerukan pesan Cinta Damai kepada Pengurus RT, RW, Tokoh Masyarakat dan Warga di dua Kelurahan yakni Kelurahan Jatipulo dan Kota Bambu Utara.

Acara penyerahan spanduk yang bertuliskan, “Warga Kelurahan Jatipulo dan Kota Bambu Utara, Patuh, Taat Kepada Ibu dan Bapak, Sayang Cinta Kedamaian”, diserahkan langsung oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono bersama Kapolsek Palmerah Kompol Agus Widar kepada Pengurus RW, RT,dan Tokoh Masyarakat bertempat di Jl. Kota Bambu Utara I RW.08 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Senin (24/11/2020) Malam.

Dalam sambutannya, Kapolsek Palmerah Kompol Agus Widar mengatakan, “Pada kesempatan malam hari ini, Saya menepati janji, Saya akan menyerahkan spanduk bersama Bapak Danramil. Ini adalah spanduk awal, semoga ini menjadikan kebaikan bagi Warga Jatipulo dan Kota Bambu Utara”.

“Saya dalam hal ini, mohon dukungannya menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di Wilayah, moga-moga dengan adanya pertemuan silaturahmi ini berjalan dengan aman dan damai”, tambah Kapolsek.

Sementara itu, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menuturkan, “Malam hari ini merupakan malam yang sangat bersejarah bagi kita. Melakukan silaturahmi cinta damai dan persatuan”.

“Kami bersama Bapak Kapolsek bersepakat membuat tulisan atau pesan dalam bentuk spanduk. Dan ini memiliki banyak arti dan makna. Mudah-mudahan dengan penyerahan spanduk ini sebagai bentuk ajakan dan wujud kebersamaan dan rasa memiliki sesama warga akan cinta damai demi terciptanya persatuan dan kesatuan”, pungkas Danramil.

Selanjutnya Danramil 03/GP bersama Kapolsek Palmerah melakukan foto bersama dan ramah ramah. Dalam acara tersebut tampak dihadiri pula Kanit Binmas Iptu Marta, Kapospol Subsektor Jatipulo Ipda Winarta, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pengurus RT, RW, Tokoh Masyarakat, Mitra Jaya, Citra Bhayangkara dan Warga setempat.

Comments

comments