oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus Polsek Cipayung Memakmurkan Masjid Melalui Ibadah Shalat Shubuh Berjamaah Bersama Warga

Penulis : Redaksi
Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta –

*_#Jagajaktimrumahkita#_*

Anggota Polsek Cipayung melalui Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) mengajak seluruh warga masyarakat yang berada di wilayah binaannya masing-masing untuk dapat bersama memakmurkan masjid dengan melaksanakan shalat subuh berjamaah.

Kali ini Bhabinkamtibmas Kel. Bambu Apus Polsek Cipayung melaksanakan Shalat Subuh berjamaah, bertempat di Mesjid Al-Muchlisin Bambu Apus, Senin (15/04/2019)

Kapolsek Cipayung Kompol H Darmo mengatakan, kegiatan anggota polri khususnya Bhabinkamtibmas mengajak warga masyarakat untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid-masjid merupakan perintah langsung dari Kapolri Jenderal Polisi Prof.H.M.Tito Karnavian, M.A, Ph.D.

“Menindaklanjuti perintah dari Kapolri saya langsung memerintahkan anggota khususnya Bhabinkamtibmas yang ada di polsek jajaran untuk setiap paginya dengan memakai seragam kepolisian datang ke masjid yang berada di wilayah binaannya dan melaksanakan sholat shubuh berjamaah bersama-sama dengan masyarakat” ujarnya

Usai Shalat Subuh Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas kepada Jamaah,
Mengajak Toga dan Tomas menjaga  kedamaian menjelang pemilu dan menyampai kan pesan2 keamanan baik gangguan dari luar maupun dari warga itu sendiri.

Waspadai berita hoax dan pengurus Masjid  agar ikut menjaga ketentraman dan keamanan lingkungan Kerukunan umat supaya tidak terjadi tawuran antar warga maupun kelompok.

Bila ada hal hal yg menyangkut tindak pidana maupun Pelanggaran bisa dilaporkan ke Polsek Cipayung dan jangan main Hakim sendiri.
 
Bhabinkamtibmas berperan sebagai mata dan telinga Polri, karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak, anggota kepolisian negara republik indonesia yang bertugas dan bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Comments

comments

News Feed