Bhabinkamtibmas Rawaterate Polsek Cakung Tingkatkan Patroli Dan Sambang Kamtibmas Pada Bulan Ramadhan

oleh -21 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Selama bulan Ramadhan hingga menuju Hari Raya Idul Fitri, tingkat kejahatan diprediksi akan meningkat. Polsek Cakung bersama jajarannya akan mengintensifkan patroli sambang, terutama di kawasan perumahan, Mall dan lokasi rawan kejahatan.

Hal tersebut dilakukan Bhabinkantibmas Kel. Rawa terate AIPTU ASEP MUKSIN lakukan sambang Kamtibmas kepada Security, yang bertempat di PTC, Jln Raya Bekasi Km 21, Selasa (21/05)

Selain melaksanakan patroli dan sambangnya, sebagai Bhabinkamtibmas menindak lanjuti perintah Kapolsek Cakung KOMPOL IMAM IRAWAN SIK menyampaian pesan Kamtibmas kepada security di Security bapak Subur, ‌Dengan siatuasi saat ini wilayah hukum polsek Cakung maraknya terjadi *curas. curat, curanmor* oleh sebab itu dimohon di bantu mengingatkan kepada petugas security (mengaku mengamankan aset perushaan ) yg lainnya harus lebih waspada saat keluar masuk kendaraan di periksa. jangan terpercaya dgn berita Hoax. *dan apa bila ada yg bergerombol di depan PTC mencurigakan bukan tujuan untuk belanja segera. memberitahukan kepada Cip nya, binmas atau Polsek terdekat. ( Polsek Cakung ).

Menanggapi Himbauan dari Bhabinkantibmas, selaku Anggota Security yaitu bapak Subur mengatakan, Kami mengucapkan terima kasih atas waktu dan kunjungannya Bhabinkamtibmas yang mewakili negara utk hadir ditengah tengah masyarakat dan diharapkan tetep bersinergi dan terjalin hubungan yang harmonis antara Bhabin dan Masyarakat.

Comments

comments