oleh

Bhabinkantibmas Kelurahan Setu Polsek Cipayung Sinergitas Tiga Pilar Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif

Penulis : redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Meski diwilayah kecamatan Cipayung berdasarkan data kriminal cukup aman dan tidak boleh diremehkan.

Sebaliknya keamanan dan ketertiban wilayah harus tetap di kelola secara baik. Kita semua harus membina kebersamaan dan sinergitas untuk membangun dan mewujudkan kamtibmas di kecamatan Cipayung yang aman dan kondusif.

Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif harus selalu dibina kebersamaan dan sinergitas. Disitu disampaikan kekompakan 3 pilar, Bhabinkantibmas Kel Setu Polsek Cipayung, Lurah dan Babinsa Cipayung, Senin (29/04)

Mereka ini sebagai pioner penggerak kamtimbas di lini terdepan sampai tingkat Rt/rw harus senantiasa komunikasi. Dalam kesempatan kali ini 3 pilar melaksanakan rutin yaitu sambang di kediaman Ketua Rt 006/04 Kel Setu Bp Sallam, yang dipimpin oleh Aiptu Sudarmanto, Lurah dan Babinsa melaksanakan koordinasi terkait membahas permasalahan-permasalahan yang ada diwilayah hukum Polsek Cipayung supaya tidak terjadi konflik di dalam masyarakat.

Hal tersebut bertujuan untuk melaksanakan silaturahmi dengan pengurus Ketua rt untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

Dan sekaligus memberi kan informasi tentang situasi saat ini supaya lebih aktif menggalakan swadaya keamanan lingkungan.

Comments

comments

News Feed