oleh

Buru Pembegal Tembak Ibu di Tangerang, Polisi Buat Sketsa Wajah

Penulis : Bryan

BERANTAS.CO.ID – TANGERANG – Polisi akan membuat sketsa wajah dua pembegal yang menembak Saripah (40) hingga tewas di Jalan Rasuna Said, Pakojan, Pinang, Tangerang, pada Rabu (4/7/2018) sekira pukul 19.00 WIB.

Petugas kepolisian mengumpulkan sejumlah barang bukti baik dari CCTV serta beberapa keterangan saksi terkait kasus penembakan yang terjadi di salah satu toko pulsa kawasan Jalan Rasuna Said RT 04/01, Kelurahan Pakojan, Kecamatan Pinang, Tangerang.

“Masih kita kumpulkan datanya. Dibantu dengan tim Ditreskrimum Polda Metro Jaya, agar perawakan dari para pelaku ini dapat kami pastikan,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Harry Kurniawan.

Harry mengungkapkan, polisi juga tengah melakukan pemeriksaan dini, terhadap suami dan anak korban yang pada saat itu terdapat di lokasi kejadian.

“Untuk suami dan anak sudah kami periksa. Namun kita tidak terlalu memaksakan, mengingat kondisi psikologis korban yang masih terguncang atas kejadian tersebut,” tuturnya.

Saat ini, jasad Saripah telah dimakamkan di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara setelah berada di RSUD Tangerang untuk menjalankannya autopsi dan melepas proyektil yang bersarang di tubuh korban.

Saripah tewas setelah ditusuk dan ditembak dua orang tak dikenal yang mengunakan kendaraan roda dua untuk mengambil kendaraan milik Saripah.

Saat itu, korban berada di motornya dan tengah menunggu sang suami, Ade Miskan yang sedang membeli pulsa. Kemudian pelaku datang lalu merampas motor korban. Saripah sempat melawan pelaku begal, demi mempertahankan motornya

Penembakan dan penusukan tersebut di saksikan langsung oleh putra Saripah yang masih di bawah umur.

Comments

comments

News Feed