oleh

Cegah Gangguan Kamtibmas Paska Pesta Demokrasi Pemilu 2019, Kapolsek Cipayung Pimpin Apel Malam Pengamanan Rapat Pleno Tingkat Kelurahan Kecamatan Cipayung

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Polsek Cipayung menggelar apel konsolidasi pengamanan pleno tingkat Kelurahan se-Kecamatan Cipayung.

Bertempat di Gelanggang Remaja (GOR) Cipayung Jalan Bantarjati Cipayung, Rabu (01/05) malam apel konsolidasi dihadiri oleh Anggota Sat Rajawali, TNI, Satpol PP, Damkar, PLN, beserta 21 personel gabungan.

Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM pimpin langsung apel konsolidasi pengamanan rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kelurahan se-Kecamatan Cipayung, “Alhamdulillah hari ini kelurahan Cilangkap sudah selesai. masih ada 3 kelurahan lagi yang melaksanakan Rekapitulasi yaitu Kelurahan Lubang Buaya, Kelurahan Cipayung, dan Kelurahan Munjul

Sebagai informasi May day untuk DKI Jakarta aman kondusif.

Malam ini sesuai SOP semua orang dilarang masuk ke dalam GOR, untuk pemadam pastikan listrik dalam keadaan aman.

Anggota yang melaksanakan Pengamanan di obyek ini setelah ini agar mengecek kembali areal GOR, anggota untuk tetap waspada agar istrirahat bergantian.

Semoga apa yang telah rekan lakukan sebagai amal ibadah.

Selesai melaksanakan apel lanjut pers melaksanakan pengecekan kembali GOR memastikan orang yang tidak berkepentingan untuk meninggalkan lokasi.
Kapolsek Cipayung juga berpesan agar Anggota tetap semangat menjalankan tugas serta jalin koordinasi dan kerjasama dalam melaksanakan pengamanan kegiatan pleno dengan pihak panitia penyelenggara.

“Semoga seluruh tahapan pemilu 2019 di Kecamatan Cipayung berjalan dengan aman, tertib dan lancar sampai dengan rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPS kemudian berlanjut tingkat KPU,”ujar Kapolsek.

Comments

comments

News Feed