oleh

Cegah Kriminalitas Malam Hari dan Tawuran warga, Kapolsek Cipayung Pimpin Apel Cipkon Bersama Tiga Pilar

Kontributor : Tile

Editor : Redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kepolisian Sektor Cipayung menggelar apel Ops Kepolisian Tiga Pilar Antisipasi Guantibmas di malam hari, pada hari Sabtu (27/07/2019) pukul 23.35 WIB.

Apel Cipkon tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolsek Cipayung Kompol H. Darmo Suhartono, SIP., SH., MM serta diikuti oleh sejumlah personil 135 (Seratus Tiga Puluh Lima), dan dihadiri Lurah Bambu Apus Drs. Dodo Ependi, Lurah Ceger Dwi Ismuranto,S.sos, Waka Polsek Cipayung AKP.Haerudin, Kanit Intelkam AKP.Nanang Wahyudi, Kanit Reskrik IPTU Esti Budi,SH, Kanit Binmas IPTU Harmanto, Kanit Patroli IPTU Dwi P, Kasubsektor Lubang buaya IPTU Hendrik Deskam, Panit Reskrim IPDA Subarno, Kanit Provos IPDA R.R Erni,SH.

Dengan pelaksanakan patroli dengan sasaran Curat, Curas, Curanmor , Balap Liar, Miras serta Tawuran dan razia kendaraan bermotor di kewilayahan untuk antisipasi kerawanan malam hari .

Dalam arahan Kapolsek Cipayung mengatakan, Pada Malam hari ini Bapa Camat dan Danramil Cipayung tdk dapat hadir dikarenakan adanya kegiatan. Tingkat kerawanan kriminalitas dan Kecelakaan diwilayah Jakarta Timur cukup meningkat.

Mari kita tingkatkan kewaspadaan unk menjaga keamanan lingkungan, Personil Polsek Cipayung setiap malam mengadakan operasi Cipta Kondisi guna mencegah kriminalitas.

Beberapa hari ini kegiatan diwilayah Cukup banyak, baik diobjek Wisata TMII maupun diareal Buperta.

Minggu pagi akan ada kultum Subuh di Masjid Nurul Hikmah Rt.06/06 Cipayung, bagi yg ada waktu dipersilan untuk memeriahkan acara tersebut.

Permohonan maaf Kapolsek Cipayung atas selama beliau memimpin diPolsek Cipayung jika terdapat kesalahan baik dlm sikap maupun ucap, hari sabtu tgl 3 Agustus 2019 akan ada pisah sambut pergantian Kapolsek Cipayung,diharapkan kehadirannya.

Mari kita selalu panjatkan Do’a agar selalu diberikan kesehatan dan keamanan linkungan di wilayah Kec.Cipayung.

Setelah selesai Apel, dilanjutkan dengan kegiatan ke tempat – tempat hiburan dan Patroli di tempat rawan kamtibmas diwilayah masing-masing,

-Patroli wilayah Terowongan Cipayung /Depan MC Donal Cipayung.
-Patroli wilayah Wakil Alif Pondok Ranggon.
-Patroli wilayah Malaka
-Patroli wilayah Alfamidi Lubang Buaya
-Patroli wilayah Kec.Cipayung dan sekitarnya anggota Reskrim dan buser dipimpin oleh IPDA Subarno didampingi Kanit Reskrim IPTU Budi Esti,SH.

Pokdarkamtibmas membantu menjaga wilayah sesuai dengan Sektor / perkelurahan.

Dengan Tiga pilar ini memiliki peran penting dalam menciptakan situasi kondusif dengan hadir di tengah-tengah warganya setiap ada timbul masalah sekecil apapun. Hal tersebut dibutuhkan untuk segera mengatasi setiap masalah yang ada sebelum permasalahan tersebut membesar.

Comments

comments

News Feed