oleh

Menjaga Situasi Tetap Aman, Bhabinkantibmas Kelurahan Munjul Polsek Cipayung Lakukan Pemantauan Ditempat Rawan Kriminalitas

Kontributor : Tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta –  Dalam rangka mewujudkan suasana aman, nyaman dan kondusif dengan maraknya gangguan kamtibmas terutamanya aksi Tauran Remaja, dan antisipasi 3 C, disikapi Polsek Cipayung dengan melaksanakan pemantauan di wilayah hukum Polsek Cipayung berlokasi di JPU Malaka perbatasan Kel. Munjul dan Kel. Kelapa Dua Wetan, Minggu (28/07/2019) pukul 01.30. wib.

Dalam pemantuan tersebut anggota Polsek Cipayung dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel.Munjul Aiptu A. Yasin T  bergabung dengan FKDM dan Pokdarkamtibmas Munjul. Dalam pemantuan guna mengantisipasi terjadinya Kriminalitas, tawuran, kenakalan remaja, dan cegah terjadi Kamtibmas, Agar berhati-hati dan selalu waspada dlm melaksanakan tugas, terutama pada malam hari. Waspada apabila ada orang yang tidak dikenal dgn berhati-hati selalu di pantau.

Adakan kontrol/pantau lingkungan setiap satu jam sekali. Apabila ada permasalahan yg perlu kehadiran polisi, hubungi polsek Cipayung atau Binmas.

Disela-sela pemantuan anggota, berkomitmen untuk selalu memberikan keamanan, kenyamanan kepada masyarakat dan Polri Selalu ada untuk masyarakat.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan sebagaimana arahan Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo Suhartono,Sip.SH.MH, agar anggota Patroli Sabhara lebih meningkatkan giat patroli terutama di jam rawan dan tempat-tempat yang membutuhkan kehadiran anggota Polsek Cipayung sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cipayung.

Comments

comments

News Feed