oleh

Cegah Tauran Antar Pelajar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pisangan Timur Polsek Pulogadung Pantau Bubaran Anak Sekolah

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Berperan dalam meningkatkan keamanan wilayah warga binaan, Bhabinkamtibmas selalu turun kelapangan untuk melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat.

Hal tersebut dilakukan langsung oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pusangan Timur Aiptu Muslimin bersama Security saat pengamanan bubaran anak sekolah pada pelajar SMK SMU PELITA III, di Jl A Yani Rw 06 kel Pisangan Timur, Senin (02/09/2019)

Dikatakan Aiptu Muslimin “Disela pelaksanaan pengamanan kami memberikan penyuluhan atau ceramah tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba kepada pelajar, untuk membentuk karakter pelajar yang disiplin patuh hukum, Agar anak anak sepulang sekolah tidak nongkrong dijalan supaya menghindari tawuran”.

Bhabinkamtibmas selalu aktif dan berperan dalam membentuk masyarakat desa binaannya yang patuh hukum, guna mewujudkan warga binaan yang aman.

“Dengan memberikan penyuluhan ke lingkungan sekolah kita mengajak para generasi muda untuk sedini mungkin bisa memproteksi dirinya dari perbuatan yang melanggar hukum, karena generasi muda juga mempunyai peran penting untuk menjaga, menciptakan dan memelihara keamanan lingkungan.”jelasnya

Comments

comments

News Feed