oleh

Cegah Tawuran Antar Kelompok Kanit Serse Polsek Pasar Rebo Pimpin langsung Anggotanya ke Lapangan

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Malam minggu bagi kelompok remaja identik dengan kebebasan untuk mencurahkan seluruh kehendak pribadinya khususnya di bulan suci Ramadhan baik setelah Sholat Taraweh maupun setelah makan Sahur.

Agar niat kegiatan negatip dari kelompok remaja tidak terjadi di Wilayah hukumnya Kanit serse Polsek Ps Rebo AKP SUTONO SH pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2019 sejak pukul 11.00 Wib pimpin langsung Anggotanya baik team Buser maupun Piket serse guna antisipasi tindak kriminalitas khususnya tawuran antar kelompok maupun antar Geng.

Langkah antisipasi yang dilakukan oleh AKP SUTONO SH ini karena mensikapi perkembangan wilayah lain dimana kelompok Geng sudah menunjukan kekuatanya untuk melakukan tindakan yang dapat merugikan Masyarakat maupun kelompok lainya.

Nampak suasana disaat para Remaja yang sedang Nongkrong di sekitar jalan raya tengah kel.Gedong kec.Ps Rebo sedang diberikan arahan oleh Anggota Polsek Ps Rebo agar segera kembali ke rumah masing – masing.

Antisipasi dini yang dilakukan oleh Anggota Polsek Ps Rebo ternyata mampu menanggulangi rencana kelompok tertentu yang akan melakukan tindakan tidak terpuji yang dapat merugikan orang lain.

Comments

comments

News Feed