oleh

CIPTAKAN KEAMANAN JELANG PILPRES, POLRESTRO JAKTIM GELAR NGOPI KAMTIBMAS BERSAMA KAPOLRES

Penulis : redaksi

Sumber : humas polsek pulogadung

Berantas.co.id, Jakarta – Ngopi Kamtibmas Bersama Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo SIK M.Si dan Tokoh Agama KH. Nuril Arifin Husein dengan tema “SANTRI SAHABAT POLISI” , Jum’at (02/02) malam, bertempat di Pondok Pesantren Abdurrahman Wahid Soko Tunggal, Jln. Sodong Utara V No.8 RT.009, RW.017 , Kel. Cipinang, Kec. Pulogadung – Jakarta Timur.

Tampak Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo SIK M.Si membaur dengan tokoh agama, masyarakat menjalin kedekatan dan menyerap aspirasi.

Hadir pada acara tersebut Dir Intelkam Polda Metro Jaya Kombes Pol Dr. Umar Effendi M.Si, Wakapolres Jakarta Timur AKBP Sonny Mahar Budi Adtyawan SIk, SH MH, Kapolsek Pulogadung Kompol Pandji Santoso SIK, MSi dan Pengamat Politik Luar Negeri Ahli Timur Tengah GUS AROFAH, Tokoh Lintas Agama KH. TUBAGUS, Ketua Pedagang Beras Pasar Induk Cipinang Bp. BILLY, Ketua Paguyuban Ayam Potong Pulogadung Bp.SUPARLAN, dan 150 peserta undangan lainnya.

Kapolres menjelaskan bahwa dengan komunikasi yang baik antara polisi, masyarakat dan pemerintah akan terbangun jaring informasi dua arah sehingga apabila timbul kerawanan gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sejak awal sehingga tidak timbul gejolak sosial di masyarakat.

“Dengan adanya acara seperti ini (ngopi Kamtibmas) kita saling berbagi informasi, memberikan saran dan masukan untuk menciptakan kondisi yang kondusif di Jakarta Timur,” ujarnya.

Dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, KH. Nuril Arifin Husein, Dir Intelkam Polda Metro Jaya, Kapolsek Pulogadung, dan diakhiri dengan doa

Acara Ngopi Kamtibmas juga diisi dengan pelantikan Dai Kamtibmas dan penyerahan Bendera Merah Putih dari Kapolres Ke Gus Nuril sebagai Simbol Kerjasama Polri dan Santri untuk turut serta mempersatukan bangsa.

Penyematan Sorban da’i kamtibmas kepada perwakilan Santri sebagai tanda dilepasnya para santri untuk berjuang dengan berdakwa untuk menggelorakan semangat NKRI Harga Mati

*#JagaJaktimRumahKita*

*#JagePulogadungKampungKite*

Comments

comments

News Feed