oleh

Ciptakan Kedekatan Dengan Warga, Anggota Patko Polsek Cipayung Lakukan Patroli Dialogis Pemukiman Kumuh Padat Penduduk

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Polsek Cipayung meningkatkan kegiatan patroli dialogis agar masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, Rabu (23/1/2019)

Kapolsek Cipayung Kompol H. DARMO SUHARTONO, S.IP., S.H., MM melalui Anggota PATKO 51003 Polsek Cipayung Bripka Hendro dan Brigadir Purnomo, selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli dan di lanjutkan berdialogis dengan warga masyarakat yang di jumpai saat melaksanakan patroli.

Melalui sarana mobil dinas Polsek Cipayung, Patroli dilaksanakan dengan sasaran pemukiman padat penduduk dan pertokoan serta obyek vital yang ada, kemudian berhenti di perumahan warga dan sampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut anggota PATKO 51003 Polsek Cipayung Bripka Hendro dan Brigadir Purnomo menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga, Agar membantu berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas di wilayah sekitar wilayah kerjanya untuk mengantisipasi pelaku curas, curat dan yg lainnya.

Apabila ada kejadian ataupun permasalahan memerlukan kehadiran dari pihak Kepolisian silahkaan menghubungi
Polsek Cipayung.

Comments

comments

News Feed