oleh

Ciptakan Rasa Aman Masyarakat di Wilayah, Kapolsek Pasar Rebo di dampingi Camat Pasar Rebo Pimpin Apel Ops Cipkon 3 Pilar

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Sebagai antisipasi gangguan kamtibmas menjelang Pelantikan Presiden RI Kapolsek Pasar Rebo Kompol Hj TUTI AINI SH MSi didampingi Camat Ps Rebo Bp ANTON WIDODO MM dan elemen keamanan lainya pada hari sabtu tanggal 31 Agustus 2019 pukul 23.45 Wib mimpimpin langsung Apel Operasi Cipkon 3 pilar di Jl.Raya Tengah Kel.Gedong Kec.Pasar Rebo, Jaktim.

Berjumlah 110 peserta apel terdiri dari TNI Polri Pol PP FKDM FBR Forkabi Tokoh Masyarakat dan elemen terkait lainya ikut serta dalam Ops Cipkon Tiga Pilar.

Tujuan dari apel Ops Cipkon 3 pilar tersebut adalah untuk mempertahan seluruh wilayah hukum Polsek Ps Rebo tetap aman dan Konfusif khususnya menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Prisiden Republik Indonesia.

Sebelum personil bergerak patroli bersama menyusuri daerah rawan seperti, Sekitar Kampus Unindra Kel.Gedong rawan Curanmor dan tawuran, Jembatan Bengrah Kel.Cijantung Rawan tawuran, Jl.Raya Bogor Km 27 Kel.Pekayon Rawan balapan liar dan lokasi lainya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pasar Rebo menyampaikan arahan mengatakan, Terimakasih kepada seluruh elemen terkait yang selama ini bersama – sama secara terpadu ikut menciptakan suasana wilayah yang kondusif.

“Malam ini bertepatan dengan datangnya tahun baru Islam 1440 H semoga keberkehan datang kepada kita semua. Permasyalahan di Papua diharapkan dapat segera selesai agar pembangunan dapat berjalan”.

Dilanjutkan Arahan dari Camat Pasar Rebo mengatakan, Kepedulian Masyarakat untuk mengamankan lingkungan sangat perlu. Sepantaskan kita lebih bersyukur karena kita bertemu kembali dengan tahun baru Islam 1441 H, mari sama – sama kita Evaluasi diri kita masing – masing.

Dengan Apel bersama Operasi Cipkon 3 Pilar ini ternyata mampu menciptakan situasi aman di seluruh Wilayah Pasar Rebo.

Selesai apel Waka Polsek Ps Rebo AKP BAMBANG CIPTO SH pimpin Patroli skala sedang menyusuri wilayah rawan.

Comments

comments

News Feed