oleh

Demo Warga Rw 06 Kelurahan Cipayung Tentang Pembangunan Apartemen Yang Sangat Menganggu Warga

Penulis : Hakim / redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Ratusan warga Rw 06 Kelurahan Cipayung turun ke jalan untuk mendemo pembangunan apartemen sakura garden city oleh PT Sayana integra Propeti selasa ( 30/10 ).

Pembangunan apartemen 12 tower itu sudah mengakibatkan warga resah dan menuntut agar pengunaan drop hamer di hentikan. Karena sangat mengganggu warga dalam hal kebisingan dan debu. Tuntutan warga ini akan terus berlanjut hingga tuntutan warga di penuhi oleh PT Sayana Integra Properti sebagai pengembang apartemen Sakura Golden City.

Sarifudin selaku kordinator aksi hari ini mengatakan bahwa warga masyarakat sangat terganggu. Pengembang dengan seenaknya melaksanakan pembangunan tanpa melihat akibatnya yang di rasakan oleh warga sekitarnya banyak rumah warga yang rusak dan debu yang menyebabkan timbulnya penyakit pernafasan warga.

Pt Sayana Integra Properti selaku pengembang sudah 6 bulan melakukan pembangunan tanpa melihat akibatnya bagi warga rw 06 kelurahan cipayung. Pengembang hanya memberikan janji – janji tanpa realisasi sampai hari ini.

Aksi demo hari ini di ikuti oleh lebih dari 350 orang warga rw 06 sempat memblokir jalan di depan area pembangunan apartemen Karena pengembang terkesan tidak menghargai aksi demo dengan tetap melakukan pembangunan.

Aparat Kepolisian yang mengamankan demo hari ini terlihat ada kapolsek cipayung beserta anggotanya, Kasat intelkam polres metro jakarta timur dan anggotanya. Petugas di lapangan di perkirakan berjumlah sekitar 150 Orang. Gabungan polres jakarta timur dan polsek cipayung.

https://youtu.be/mBLhG-fByBM

Sampai saat ini belum ada keputusan apapun dari aksi demo hari ini.

Comments

comments

News Feed