oleh

Dihari Aksi May Day, Kapolsek Cakung Pimpin Apel Pengamanan Titik Kumpul Keberangkatan Buruh

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Kabag Ops Restro Jaktim AKBP R. ARIEF SETYAWAN, SH didampingi oleh Kapolsek Cakung KOMPOL IMAM IRAWAN, SIK, Pimpin Apel pengamanan titik kumpul aksi buruh Pra May Day di halaman Pabrik Kawasan Industri Pulogadung, Rabu (01/05/2019)

Keberangkatan massa buruh yang akan berangkat menuju Lapangan Tennis Indoors Senayan dan Balai kota DKI Jakarta dalam rangka memperingati MAY DAY dari Titik Kumpul di KIP Kec. Cakung Jaktim.

“Hari ini kita akan melakukan kegiatan pengamanan saudara dari kelompok buruh yang akan mengikuti aksi Pra May Day,” ujar Kapolsek.

Bersama sebanyak 536 Personil Gabungan, turut hadir dalam apel Pengamanan aksi Buruh dalam rangka Pra May Day tersebut, AKBP R. ARIEF SETYAWAN (Kabag Ops Restro Jaktim), AKBP GUNAWAN (Kasat Sabhara), KOMPOL H. SAPTO WARDOYO (Wakasat Intelkam), dan KOMPOL IMAM IRAWAN, SIK (Kapolsek Cakung).

“Kita Kawal kegiatan ini, dengan mengedepankan sikap Humanis, berikan pelayanan yang baik kepada buruh dan jangan melakukan tindakan Kontra Produktif yang dapat menimbulkan situasi tidak kondusif serta merugikan institusi Polri,” terangnya.

Sasaran Pengamanan kita adalah mengawal massa buruh Aksi MAY DAY dari wilayah Jaktim antisipasi terjadianya gangguan kantibmas. Titik kumpul di KIP terbagi menjadi 2 titik yaitu Bunderan Pajak KIP & Pintu 1 KIP.

Kepada personil yg di ploting di pintul Tol agar antisipasi rombongan massa buruh yg masuk jln tol menggunakan kr2 / motor. Pengawalan massa buruh dari Bunderan Pajak KIP oleh Personil Lalu Lintas, Raimas, Rajawali & Personil tertutup.

Setelah massa sdh berangkat, Anggota tidak ada yg pulang nanti akan diadakan Konsolidasi. Semoga pengamanan perayaan May Day ini dpt berjalan dgn aman & tertib.

Pada penutup apel, dilanjutkan dengan Ploting Anggota masing-masing wilayah.

Comments

comments

News Feed