oleh

Wakasat Binmas Polres Jaktim Pimpin Apel Pengamanan Acara Peringatan Hari Buruh Internasional Di Walikota Jaktim

-ACTUAL, DAERAH-190 views

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Dalam rangka peringatan hari buruh internasional yang digelar setiap tanggal 1 Mei menjadi perhatian bagi Polri, Rabu (01/05) Polsek Cakung Polres Jakarta Timur melaksanakan Apel Pengamanan Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day).

Apel dilaksanakan di Halaman Kantor Walikota Jaktim dipimpin langsung oleh KOMPOL JOKO WALUYO. SH, M.H (WAKASAT BINMAS) didampingi KOMPOL ABDUL ROSYID. SH (KASUBAGDALOPS) dan diikuti seluruh anggota gabungan sebanyak 148 Personil.

Bahwa peringatan May Day di wilayah Cakung khususnya Jakarta Timur tahun ini, tidak ada kegiatan unjuk rasa (unras) dari buruh atau serikat pekerja yang ada di Jakarta Timur. Namun demikian pihaknya tetap memberi perhatian penuh terhadap peringatan Hari Buruh tersebut.

Pada arahannya kepada anggota, Mengucapkan selamat pagi dan terimakasih kepada anggota yang sudah tepat waktu mengikuti apel. Kita bersifat melayani dan jangan arogan dalam kegiatan may day ini.

Pelaksanaan di ploting masing2 anggota sesuai plotingnya dan posisinya. Siapa-siapa yang di tuakan agar memberitaukan nomer telpunnya biar gampang untuk komonikasinya.

Kepada provost agar di cek betul anggota yang di tunjuk dan di sprinkan untuk pam dalam rangka peringatan may Day yg di ikuti oleh DPC F SP LEM SPSI, SP KEP, SPN, PPMI & RTMM di walikota Jaktim.

Dalam acara tersebut dihadiri, Bpk M. ANWAR. SSI, MAP (Walikota Jaktim), Bpk. UUS KUSWANTO S. SOS, MAP (Wakil Walikota Jaktim), AKBP HUSAIMA SH. MH. (KASAT BINMAS JAKTIM) mewakili (KAPOLRES JAKTIM), AKBP DEDY TETRA (Kasat intelkam jaktim), Ibu GALUH (Kasudin trasn jaktim), Sekertaris kota jaktim, dan Perwakilan dari PT. Jiep Bpk. SADYA YASA (ketua Akpindo Jaktim), DPC F SP LEM SPSI, SP KEP, SPN, PPMI & RTMM, Estimasi massa 1000 orang, bentuk kegiatan : santunan anak yatim, bazar & sembako murah, panggung ceria, door prize dan pembagian kartu pekerja untuk 400 orang buruh pimpinan dari Tarmidi Suharjo.

Comments

comments

News Feed