oleh

Hadiri Pengukuhan Paskibraka 2019, Ini Pesan Wakapolres Metro Jakarta Timur Kepada 54 Generasi Muda Indonesia

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Hari peringatan HUT ke 74 Republik Indonesia tersisa satu hari lagi. Tugas berat Pasukan Pengibar Bendera sudah didepan mata. Persiapan dan latihan selama hampir satu bulan akan diuji pada upacara peringatan detik-detik Proklamasi tanggal 17 Agustus 2019 besok.

Bertempat di Aula Gedung C Kantor Walikota Jakarta Timur, dilaksanakan Pengukuhan Paskibraka tahun 2019 yang dipimpin langsung oleh Walikota Jakarta Timur bapak M Anwar, Jum’at (16/08).

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Kapolres Jakarta Timur diwakili Waka Polres bapak AKBP Sony Mahar SIk MSi, Wali kota Jakarta Timur Bapak M Anwar, Komandan Lanud diwakili Letkol Budi, Kejari jaktim diwakili Kasie Intel bapak Wira Bhakti, Dandim 0505 Letkol Mahfud, Para orang Tua peserta Paskibra, dan Peserta Paskibra 54 anak mewakili SMA se-Jakarta Timur.

AKBP Sony Mahar SIk MSi menyatakan kebanggaannya. Tidak sembarang orang bisa bergabung dan terpilih menjadi anggota Paskibraka. Seleksi yang ketat didukung dengan fisik prima serta wawasan luas merupakan syarat mutlak yang harus terpenuhi.

AKBP Sony Mahar SIk MSi berharap sebagai generasi masa depan Indonesia, rasa cinta tanah air dan jiwa nasionalisme terus tumbuh dan berkembang didalam jiwa dan raga para anggota Paskibraka. Bukan sekedar formalitas belaka namun di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Comments

comments

News Feed