oleh

Peduli Generasi Muda, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cakung Timur Polsek Cakung Binluh Ke Sekolah

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Langkah Pencegahan terhadap berbagai kenakalan dan penyimpangan remaja terus dialaksanakan oleh anggota Polri. Upaya pencegahan tersebut salah satunya melalui kegiatan pembinaan dan penyuluhan di sekolah-sekolah khususnya di Wilayah Kecamatan Cakung, Jum’at (16/08).

Sekira Pukul 14.00 s/d selesai berempat di Aula SMPN 234 Kel Cakung Timur , Kec Cakung Jaktim, Aiptu Ruslani selaku Bhabinkamtibmas Kel. Cakung Timur, lakukan Penyuluhan ke Sekolah – sekolah seperti Kenakalan Remaja , Bahaya Narkoba , tertib berlalu Lintas , diharapkan bisa bermamfaat bagi adik – adik Siswa program ini merupakan salah satu rangkaiaan dari kegiatan Polsek Cakung untuk memberikan pengetahuan bahaya dari berbagai aspek Kehidupan .

Sosialisasi tersebut merupakan tindakan preventif guna meminimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang dilakukan oleh remaja.

Dalam kesempatan itu Materi yang dibawakan oleh Aiptu Ruslani ini juga menekankan tentang bahaya Narkoba, Sex Bebas, dan Tawuran antar pelajar serta penting nya berlalu lintas.

Aiptu Ruslani mengatakan, dalam Binluh tersebut guna jalin silaturahmi dengan pihak sekolah dan orang tua wali murid Kelas 7-1 sd kelas 7-8 agar terjaga hubungan baik antara Sekolah dan orang tua wali dengan petugas Polri.

Aiptu Ruslani mengimbau kepada sekolah dan orang tua wali murid agar selalu mengawasi dan memperhatikan putra putri bapak ibu wali kelas yang memasuki usia remaja jangan sampai terlibat penyalahgunaan narkoba, terlibat tawuran dan pergaulan bebas diluar jam sekolah.

Menghimbau kepada pihak sekolah dan orang tua wali agar menciptakan kebersamaan, situasi yang damai dan sejuk serta menolak dan tidak menyebarkan berita HOAX yang belum tentu kebenarannya*

Aiptu Ruslani juga mengajak kepada sekolah dan orang tua wali untuk bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan.

*Jaga Jaktim Rumah kita*

Comments

comments

News Feed