oleh

Hadiri Ruwahan, Bentuk Pengayoman Kapolsek Cipayung Terhadap Masyarakat

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Sebagai pengayom masyarakat Kompol H. DARMO SUHARTONO S.IP., S.H., MM yang diadakan oleh masyarakat Kelurahan Cilangkap Kecamatan Cipayung. Salah satunya adalah menghadiri acara Ruwahan di Musholah As Salih Jl. Pulo Harapan V, Rabu (01/05) malam.

Kapolsek hadir memenuhi undangan dari panitia pelaksana untuk menghadiri acara ruwahan tersebut. “mengucapkan terima kasih dan Yang Saya hormati Bpk. Danramil Cipayung, Bpk Camat Cipayung Bapak² dan ibu² sekalian yg tdk dpt Saya sebutkan satu persatu”.

Pertama-tama Kita panjatkan Puji Syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Kita masih diberikan kesehatan keselamatan dan kekuatan melangkahkan kaki ke Musholah As Salih ini dalam rangka kegiatan menyambut Ramadhan

Saya ingin menyampaikan beberapa hal yg mungkin bermanfaat bagi Kita semua seperti yg sdh disampaikan oleh Bpk Camat berkaitan dgn pelaksanaan pemilu yg sdh berjalan Alhamdulillah, Saya selaku Kapolsek Cipayung mengucapkan terima kasih kpd seluruh masyarakat dlm pelaksanaan Pemilu berjalan aman dan damai serta dari hasil sdh ada sekitar 80% partisipasi warga utk mengikuti pencoblosan berkat kesadaran politik dlm masyarakat.

Berhubungan dgn menjelang bulan Ramadhon banyak kata-kata yg sering salah Saya ucapkan, Saya mohon maaf

Kita harus berpikir selalu positif utk melayani masyarakat dan saling kerja sama dari seluruh elemen masyarakat baik itu dari RT, RW, FKDM, kelurahan dan kecamatan serta Koramil sehingga pelaksanaan pemilu bisa berjalan aman lancar dan kondusif

Kemudian hari ini masih ada penghitungan suara di GOR Bantarjati Bogor, Kel. Lubang Buaya, Kel. Munjul dan Kel. Cipayung semoga semuanya dpt selesai sehingga para petugas, Kita semua sdh bisa bernafas lega

Mari Kita sama² tetap jaga kondusifitas yg ada di wilayah Kita agar tetap dan itu yang Saya harapkan. Setelah merasakan adanya rasa tdk suka dgn tetangga tdj suka dgn orang² yg di sekitar Kita yg tdk sepaham dgn Kita harus sdh selesai, mari Kita sama² jalin silaturahmi kembali. Mari kita guyub rukun bersama khususnya di Kec. Cipayung untuk bisa lebih bersinar lagi lebih bagus lagi sehingga apa yg dilakukan oleh Kec. Cipayung bisa dicontoh oleh masyarakat di luar Cipayung itu yg Saya harapkan dari Bapak² dan ibu²

Rencana dari diri sendiri ingin selalu bersama-sama dgn Bapak Ibu sekalian terjun ke lapangan utk bersama-sama membangun situasi, sering ke tempat Pak Kyai, punya banyak waktu sehingga bisa sering² ke tempat Bapak² Ibu sekalian. Dan Saya berharap dan Insya Allah Saya akan selalu Turun ke bawah untuk melakukan sharing informasi kemudian menyerap aspirasi dari masyarakat berkaitan dgn situasi Kamtibmas.

Kehadiran anggota polisi dalam setiap acara yang diadakan oleh masyarakat merupakan sebuah tindakan mengayomi, yang berarti memberikan image yang positif tentang institusi Polri.

“Polisi bukan hanya ada pada setiap kejadian criminal atau tindak kejahatan, namun pada setiap kegiatan masyarakat Polisi juga harus ada untuk memberikan pelayanan dan contoh yang baik.”

Comments

comments

News Feed