oleh

Jaga Kamtibmas Dan Berikan Himbauan, Unit Sabhara Patko Regu “C” Polsek Cipayung Lakukan Patroli Dialogis

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Guna menciptakan kedekatan antara masyarakat dengan Polri, Polsek Cipayung meningkatkan kegiatan patroli dialogis agar masyarakat merasa aman atas kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, Senin (29/07/2019)

Seperti yang dilakukan Enam (6) anggota Unit Sabhara Patko Regu C Polsek Cipayung Aiptu Suyanto, Brigadir Charles, Aipda Agus S, Brigadir I Gede, Aiptu Sarwoto, dan Aipda Tri S, melaksanakan tugas dengan menyambangi ke warga Kel. Cipayung, Sambangi ke sekolah SMP 81 bubaran anak sekolah, dan sambang apotik generik jln Malaka Kel. Cilangkap untuk mengantar Visum et repertum (VER) kasus KDRT Wilayah Kel. Cilangkap.

Pada saat tiba di lokasi
Enam (6) Anggota Unit Sabhara Patko Regu C Polsek Cipayung tidak lupa memberikan himbauan-himbauan kamtibmas. Tujuannya adalah untuk bersinergi menjaga kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Cipayung.

Agar warga / maupun sekurity selalu perduli terhadap KAMTIBMAS dan diharapkan warga/sekurity berperan aktif dalam menjga kerukunan , serta ikut menjaga lingkungan agar aman dan damaiĀ  serta apabila ada kejadian atau masalah yang memerlukan kehadiran Polisi agar jngan segn2 lapor kepada butir Patko maupun ke Polsek Cipayung, sampai saat ini situasi kondusif.

Comments

comments

News Feed