oleh

Jaga Keamanan, Wakapolsek Cipayung Hadiri Festival Cipayung Tahun 2019

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Berbagai kegiatan yang ada di masyarakat terutama yang berada di wilayah Polsek Cipayung Polrestro Jakarta Timur harus selalu terjaga dengan aman dan kondusif, seperti saat Pembukaan Festival Cipayung Tahun 2019.

Waka Polsek Cipayung AKP Haerudin menghadiri festival Budaya Pertanian yang berlangsung di Taman Bambu Jl Pagelarang kelurahan setu kecamatan cipayung jakarta timur. Kehadiran ini sebagai tanggung jawab untuk menjaga keamanan Festival Cipayung tahun 2019.

Kegiatan pembukaan Festival Cipayung 2019 berlangsung, Sabtu (03/08/2019) yang diawali dengan Pembukaan, Penampilan Siswa Kec. Cipayung, dilanjutkan Sambutan Ketua panitia, Sambutan Dewan Kota Jaktim, Sambutan Kepala Biro sekaligus membuka acara, diakhiri dengan Foto bersama, Hiburan dan ramah tamah.

Adapun yang hadir pada acara yaitu, Ibu Iin Mutmainah, S.Sos., MSi (Kepala ORB DKI Jakarta), Bpk. Fajar Eko Satrio, SIP., MAP (Camat Cipayung), Kapten Inf. Sahari (Danramil Cipayung), IPTU Hendrik Deskam (Kasubsektor Lubang Buaya), Lurah se- Kecamatan Cipayung, dan Bpk. Toto Suharto (Dewan Kota Jakarta Timur) serta dihadiri oleh peserta dan tamu undangan 1.000 orang.

Dalam pengamanan kegiatan Festival Cipayung 2019 tersebut dipimpin langsung IPTU Hendrik Deskam dengan jumlah personil 25 Anggota Personil gabungan, Polsek Cipayung, Koramil Cipayung, Sat Pol PP, dan Pokdarkantibmas, sehingga seluruh rangkaian pembukaan festival berjalan dengan aman dan lancar.

Comments

comments

News Feed