oleh

Jalin Kemitraan Dengan Kader Jumantik, Bhabinkantibmas Kel.Cakung Timur Polsek Cakung Bersama Unsur Tiga Pilar Pantau Kegiatan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN)

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta-
Bhabinkantibmas Kel.Cakung Timur Polsek Cakung AIPTU Ruslani, bersama Sekel Cakung Timur , Kasatpel Puskesmas Cakung Timur , Kasatgas Satpol PP, dan FKDM melaksanakan Sambang dan Monitoring pelaksanaan PSN di wilayah Rw 10 Kelurahan Cakung Timur.

Pada kesempatan kegiatan PSN tersebut Bhabinkantibmas Kel.Cakung Timur Polsek Cakung AIPTU Ruslani mendampingi Kader Jumantik, Ibu PKK, dan tokoh masyarakat, secara bersama-sama melaksanakan Pemberantasan Sarang Nyamuk dan jentik-jentik nyamuk di rumah warga, yaitu kediaman Rumah Ket. RT 06/11 Kel Cakung Timur Kec Cakung Jaktim, Jum’at (26/04/19) pagi.

Bhabinkantibmas Kel.Cakung Timur Polsek Cakung AIPTU Ruslani pada kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kepada petugas PSN, Jalin silaturahmi dengan Pengurus RT, RW, warga, tomas dan toga dan kader Jumantik .

Jadikan suasana yg kondusif dan rukun selesai pemilu 2019 serta jangan percaya berita berita HOAX yang sifatnya sudah mengumumkan kemenangan Capres dan Cawappres tunggu pengumuman lembaga yang resmi dalam hal lembaga KPU.

Koordinasi untuk menciptakan situasi aman dan damai serta untuk mendukung terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Comments

comments

News Feed