oleh

Jalin Silaturahmi dan Berbaur Dengan Masyarakat, Kapolres Jakarta Timur Didampingi Kapolsek Pulogadung Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama Ormas Pemuda Pancasila Cabang Jaktim

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Momentum bulan suci Ramadhan 1440 H, dimanfaatkan Jajaran Polrestro Jakarta Timur, untuk membangun silaturahmi dan komunikasi dalam rangka menjaga kamtibmas dan menciptakan wilayah kondusif.

 

 

Hal tersebut Kapolrestro Jakarta Timur Jak Kombes Pol Adi Wibowo Sik M.si didampingi Kapolsek Pulogadung Kompol Pandji Santoso Sik M.Si menghadiri undangan Buka Puasa Bersama Ormas Pemuda Pancasila Cabang Jaktim, bertempat di GOR Pulogadung, Rabu (29/05/2019)

Acara tersebut diselenggarakan oleh KETUA PEMUDA PANCASILA MAJELIS PIMPINAN CABANG JAKARTA TIMUR Bpk. NOMAN SILITONGA, dan turut dihadiri juga Bpk. H. THARIQ MAHMUD, SH
(SEKRETARIS MAJELIS PIMPINAN WILAYAH PEMUDA PANCASILA DKI JAKARTA), Bpk. MAKMUR (KETUA FBR JAKARTA TIMUR), Bpk. DENI YUSYULIAN
(KEPALA BPJS KETENAGAKERJAAN RAWAMANGUN), USTADZ SYARIFUDIN selaku Penceramah, dan sekitar 140 peserta undangan.

Buka bersama di mulai dengan tausyiah agama yang di berikan oleh USTADZ SYARIFUDIN. Setelah buka bersama dan sholat berjamaah kegiatan dilanjutkan dengan Sambutan Ucapan Terima Kasih dari KAPOLRES METRO JAKARTA TIMUR dan Kapolsek Pulogadung.

Kapolsek Pulogadung Kompol Pandji Santoso Sik M.Si , mengatakan bahwa Kegiatan buka bersama ini merupakan peningkatan tali silaturahmi dengan warga masyarakat di bulan suci ramadhan 1440 H.

“Peran serta masyarakat membantu Kepolisian pada pengamanan bersama di masa-masa rawan seperti menjelang buka puasa dan setelah tarawih hingga waktu sahur dimana potensi tawuran antar warga atau anak muda sering terjadi, maka kami meminta kepada orang tua agar bisa mengawasi anak-anaknya untuk tidak ada pada lingkungan yang berpotensi adanya kerawanan tersebut,” tegas Kapolsek.

Buka bersama dengan tokoh masyarakat , tokoh Agama, dan Ormas ini merupakan bukti bahwa Kapolrestro Jakarta Timur dan Kapolsek Pulogadung peduli dengan warga masyarakat.

Comments

comments

News Feed