oleh

Pererat Tali Silaturahmi dan Berbaur Dengan Karyawan Perusahaan, Kapolsek Cipayung Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama dan Santunan Yatim Piatu di PT Jayatama

-ACTUAL, DAERAH-139 views

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Perusahaan PT. Jayatama adakan buka puasa bersama bersama para karyawan, staf berikut jajaran direksi. Rabu (29/05/2019)

 

 

Di tengah-tengah suasana Bapak Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo Suhartono,SIP,SH,MM, didampingi Kanit Binmas Iptu Harmanto, dan Bhabinkamtibmas Kel. Setu Aiptu Sudarmanto hadir dan penuhi undangan yang dimaksud.

Adapun sebagai penanggung jawab kegiatan tersebut Bapak Bp. Ariza Supian selaku Dirut PT Jayatama dan Kegiatan di langsungkan di Aula kampung Jayatama yang beralamatkan di Bantar Jati Kecamatan Cipayung.

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri sekitar kurang lebih 200 orang Karyawan yang mana para hadirin yang telah hadir di dalam acara tersebut sangat antusias sekali di dalam acara keluarga besar karena ada penilaian tersendiri dari Pihak perusahaan di dalam memperhatikan para Karyawanya walau dalam bentuk sebuah agenda Silahturahmi yang sekarang telah diadakan oleh pihak PT Jayatama.

Acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh PT. Jayatama juga dihadiri oleh ratusan anak yatim piatu dan seluruh anak yatim piatu tersebut mendapatkan santunan dari Dirut PT Jayatama dan Kapolsek Cipayung.

Sambutan Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo Suhartono,SIP,SH,MM mengatakan, Mari kita panjatkan puji syukur Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa kita melaksanakan ibadah Puasa, saya hadir disini waktu sebentar untuk perkenalan.

Saya berada di kecamatan Cipayung sudah 8 bulan, maaf saya baru hadir disini, karena mengingat kami banyak kegiatan sebagai tanggung jawab pengemban tugas sebagai Kapolsek dari awal Pemilu hingga Rekapitulasi Kelurahan Setu.

Mohon maaf waktu saya tersita dengan kegiatan masyarakat yang lain, setiap malam Minggu kami melaksanakan kegiatan 3 Pilar baik apel dan pengamanan Antisipasi tawuran.

Kecamatan Cipayung aksi tawuran biasanya dilaksanakan setelah habis subuh atau habis sahur, pada kesempatan ini saya memperingatkan kepada orang tua agar selalu mengingatkan anaknya untuk tidak melakukan kegiatan diluar pada saat selesai saur, karena kenakalan remaja saat ini mereka tawuran dengan menggunakan senjata tajam.

Saya berpesan juga kepada PT Jayatama yang sama – sama sebagai pengemban fungsi menjaga keamanan untuk kita kedepan mari bekerja sama dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Cipayung.

Comments

comments

News Feed