oleh

Polsek Cipayung Perketat Pengamanan di Lahan Sengketa Kantor MNCTV / CTPI

Penulis : Redaksi

Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Kepolisian Sektor (Polsek) Cipayung memperketat pengamanan di lahan sengketa saham antara MNC-TV (PT. Berkah Karya Bersama) dengan PT. CTPI (Mbak Tutut).

Hal tersebut dilakukan Pengamanan anggota Polsek Cipayung yang dipimpin langsung oleh Pa Pengendali Polsek Cipayung AKP Nanang Wahyudi, SH, serta dengan personil 16 anggota Gabungan, bertempat di Kantor MNCTV / CTPI Jl. Pintu II TMII Kec. Cipayung Jakarta Timur, Rabu (29/05/2019)

Adapun dalam Pengamanan Tersebut, Akses masuk menuju area TPI hanya satu pintu yaitu Pintu III (Pintu WI) Jl. Raya Pondok Gede tepatnya samping Roti Bakar Eddy, sedangkan Pintu I (pintu utama) dan Pintu II untuk sementara ditutup dgn menggunakan pagar seng serta pagar besi.

Sehubungan saat ini PT. CTPI/TPI masih Status Quo maka untuk lokasi sementara dijaga oleh Security kedua belah pihak, 10 orang dari Securty MNCTV dari Yayasan GJS (Global Jasa Sejahtera) Pimp Bpk. Ihsan (Danru) dan dari pihak TPI 5 orang Securty Pimp Bpk Agus (Danru).

Untuk kedua belah pihak Securty dari masing – masing kubu sama – sama hanya berjaga di pintu masuk, dan untuk Securty kedua belah pihak berjaga di pintu akses Gd Tabloid Wanita, giat Patroli ke areal dalam lokasi CTPI dilakukan secara bersama-sama oleh security kedua belah pihak.

Untuk aktifitas kegiatan di PT. CTPI/ TPI hari ini Nihil (tidak ada aktifitas).

Comments

comments

News Feed