oleh

Jalin Tali Silaturahmi dan Berikan Himbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Setu Kepolisian Sektor Cipayung Memakmurkan Masjid Dengan Ibadah Shalat Dzuhur Berjamaah Bersama Tokoh Agama serta Masyarakat

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta

Kegiatan Fardhu berjemaah bersama warga terus digalakkan oleh Polri tidak terkecuali Sholat Dzuhur. Hal tersebut terlihat saat anggota Polsek Cipayung Bhabinkamtibmas Kel Setu Aiptu Sudarmanto ikut menunaikan Sholat Dzuhur berjemaah dengan memakmurkan masjid bersama warga sekitar, Sabtu (13/04/19).

Dalam kegiatan yang berlangsung di Masjid Jami Darussalam Komp Kopti pukul 11.55 wib tersebut diketahui selain menunaikan kewajiban juga bertujuan untuk meningkatn silaturahmi serta kebersamaan antara Polri dengna masyarakat.

Kapolsek Cipayung Kompol H Darmo mengatakan, semoga hubungan Polri dengan masyarakat terus dekat sehingga dapat mempermuda aparat Kepolisian dalam menggalang situasi Kamtibmas.

“Dengan Shalat berjamaah ini selain meningkatkan ketaqwaan bagi kita semua, juga akan terpupuk rasa persatuan dan keakraban antara Polisi dengan masyarakat, sehingga akan berimbas terciptanya kondisi yang aman dan damai di wilayah hukum Polsek Cipayung,” terangnya

Seusai Shalat Dzuhur Berjamaah Aiptu Sudarmanto menitipkan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada pengurus Masjid,

Mengajak Toga dan warga menjg kedamaian menjelang pemilu.

Waspadai berita hoax dan pengurus Mushola/masjid  agar ikut menjaga juga keamanan lingkungan Kerukunan umat supaya tidak terjadi tawuran antar warga maupun kelompok sehingga terciptanya kerukunan umat beragama.

Bila ada gangguan kamtibmas segera melaporlan kepada pihak polsek atau Bhabinkamtibmas Kel Setu Polsek Cipayung Jaktim.

Dengan shalat Dzuhur Berjamaah bersama tokoh Agama dan masyarakat, hubungan yang Harmonis antar umat beragama agar terciptanya situasi yang aman nyaman dan kondusif.

Comments

comments

News Feed