oleh

Jamin Keamanan Kotak Suara Pemilu 2019, Kapolsek Cakung Hadiri Rekaputulasi Hasil Penghitungan Surat Suara Pemilu Tingkat Kecamatan

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta- Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik menghadiri sekaligus pimpin pengamanan rekapitulasi surat suara tingkat Kecamatan Cakung di Rusun Pinus Elok Blok E Kel Penggilingan Kec. Cakung Jaktim, Sabtu (20/04).

Kegiatan yang mendapat pengamanan 92 personil dari anggota Polsek Cakung tersebut juga dihadiri oleh Ketua PPK Bp. Alkoni, Camat Cakung Bp. Drs. Achmad Salahuddin,MSi, Bp. Asep Darudin ( Ketua Panwascam), dan Bp. Danramil Cakung Kapten Saidan.

Rencana rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2019 tingkat Kecamatan dilaksanakan suara Pakan dibagi menjadi 4 kelas yaitu :
– Kelas A
– Kelas B
– Kelas C
– Kelas D

Untuk hari ini akan dilaksanakan penghitungan suara tingkat kecamatan dengan rincian :
– Kelas A Kel Cakung Timur (185 TPS)
– Kelas B Kel Pulogebang (319 TPS)
– Kelas C Kel Penggilingan (312 TPS)
– Kelas D Kel Jatinegara (278 TPS)
Yang terdiri dari :
– Petugas PPK
– Petugas Panwascam
– Saksi dari masing masing Paslon yang sudah mendapat surat mandat dari timses Paslon.

Kapolsek Cakung mengatakan, kehadiran dari aparat Kepolisian dalam kegiatan tersebut untuk mengetahui perkembangan situasi dan mengantisipasi terjadinya permasalahan yang bisa menggagalkan terlaksanannya Pemilu 2019 dengan damai, aman dan lancar.

Dalam kegiatan dan tindakan nyata anggotannya dalam memberikan pengamanan sehingga seluruh rangkaian kegiatan Pemilu di Kecamatan Cakung dapat berjalan kondusif.

Comments

comments

News Feed