oleh

JS Meninggal Akibat Kecelakaan Maut Terjadi Di tol Lingkar Luar Barat Cengkareng

Penulis : bryan

Editor : redaksi

Berantas.co.id, Jakarta – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Jakarta Lingkar Barat satu (JLB) di Cengkareng, Jakarta Barat. Akibat peristiwa itu, seorang perempuan muda bernama Js tewas.

“Korban meninggal dunia pengemudi kendaraan minibus Honda HR-V Saudari Js,” ucap Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir, ketika dihubungi wartawan, Kamis (29/8/2019).

Identitas pengemudi itu diamini Nasir bernama Js, perempuan berusia 24 tahun asal Kota Tangerang. Jenazah Js sudah dievakuasi ke RSCM Jakarta.

Kecelakaan itu terjadi pada dini hari tadi pukul 02.30 WIB. Nasir mengatakan mobil yang dikendarai Js diduga menabrak kendaraan yang berada di depannya.

Foto Julia semasa masih hidup

“Kendaraan yang dikemudikan JL melaju dari arah utara, menabrak kendaraan yang melaju searah di depannya. Berakibat pengemudi kendaraan Honda HR-V mengalami luka kepala robek dan meninggal dunia setelah mendapatkan pertolongan di RS Puri Indah Kembangan,” sebut Nasir.

Dari foto yang didapat, kondisi mobil yang dikendarai Julia rusak parah. Bagian depan mobilnya sudah tidak berbentuk lagi.

Comments

comments

News Feed