oleh

Kapolsek Cipayung Pimpin Pengamanan Penurunan alat Peraga Kampanye Pemilu 2019

Penulis : redaksi
Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta – Kapolsek Cipayung , Kompol H. Darmo Suhartono SIP SH MM bersama Danramil Cipayung , diwakili Pelda Arif gelar Apel dalam pelaksanaan penurunan Alat Peraga Kampanye (APK) yang masih terpasang dan belum diturunkan oleh Tim Sukses masing-masing Pasangan Calon Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden, Sabtu (13/04/19) siang.

Kegiatan dihadiri oleh Seko Jaktim, Usmayadi, Camat Cipayung , Fajar Eko Satriyo S STP, Wakapolsek Cipayung, Lurah se kec. Cipayung, Para Kanit Polsek Cipayung, Para Kapolsubsektor, Kasatpol PP, Panwascam, Ketua Pokdarkamtibmas Sub Sektor Cipayung, dan diikuti peserta apel berjumlah 247 Personil.

Pada kesempatan Apel tersebut Kapolsek Cipayung memberikan sambutan, “Assalamualaikum wr wb, Selamat pagi ,Yang saya hormati, Seko Jaktim, Camat Cipayung dan para lurah serta peserta apel sekalian. Pertama kita panjatkan puji syukur kepada allah swt kita masih diberikan kesehatan dalam rangka penurunan alat peraga kampanye di wilayah Cipayung”.

“Mulai jam 00.00 penurunan alat peraga kampanye dan agar berhati hati mengingat turun hujan dan saya sudah berkoordinasi dengan pimpinan parpol untuk bisa membantu ikut menurunkan APK. Besok pagi untuk pers pengamanan TPS akan melaksanakan Apel Pengarahan Pimpinan”.

Harapannya agar semua dapat melaksanakan tugas dengan tanggung jawab serta waspada dan siaga jaga satu sama lain.

Comments

comments

News Feed