oleh

Kapolsek Medan Helvetia Bersilaturahmi Dan Memberikan Bantuan Sembako Kepada Juru Kunci Makam Atok Uteh Penyebar Agama Islam

Penulis : Roni

Editor : Redaksi

 

Berantas.co.id, Medan – Diwaktu luangnya Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamaean Hutahaean.S.H.S.I.K yang didampingi Wakapolsek Iptu.Karya Tarigan. S.H. dan beberapa anggotanya bersilaturahmi ke rumah Atok Basar sebagai juri kunci makam Atok Uteh (Datuk Putih) yang beralamat Jalan Klambir V Al Badar VI kelurahan Tanjung Gusta kecamatan Medan Helvetia. Sabtu (06/06/2020), sekira pukul 10.45 wib.

Kedatangan Kapolsek beserta anggotanya disambut hangat dan kekeluargaan oleh Atok Basar dan keluarganya,

“Tok, kedatangan kami kemari untuk bersilaturahmi dengan Atok dan keluarga, sekaligus kedatangan kami juga ada memberikan bantuan sembako ala kadarnya buat Atok dan keluarga disini, sudah nawaitu kami, semoga kiranya Atok dan keluarga sudi kiranya menerima”.ucap Kapolsek.

“Alhamdullillah, terima kasih buat Kapolsek dan anggotanya yang telah datang ke rumah kami ini, dan telah memberikan sembako kepada kami terkait pandemi covid 19 ini, semoga Bapak Kapolsek dan anggotanya diberikan panjang umur, kesehatan dan sukses, kedepannya semakin dicintai masyarakat”.ujar Atok Basar.

Comments

comments

News Feed