Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sumsel Melaksanakan Patroli Dialogis di Desa Sridadi

Penulis : Yuli
Editor : redaksi

Berantas.co.id, Oku Timur – Minggu, 15 Juni 2024, Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Sumsel melakukan patroli dialogis dalam rangka peningkatan produktivitas pangan dan pencegahan propaganda Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB). Patroli ini dilaksanakan dengan melibatkan 5 personel yang dipimpin oleh Aipda Budi Siswanto. Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memantau situasi keamanan di wilayah tersebut.

Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi, S.I.K., menyampaikan bahwa patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya Brimob dalam mendukung pemerintah daerah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam menjaga produktivitas sektor pertanian dan mengantisipasi penyebaran propaganda yang dapat mengganggu stabilitas keamanan.

“Dengan melibatkan masyarakat dalam dialogis ini, kami berharap dapat meningkatkan kerjasama dalam upaya pencegahan terhadap kelompok-kelompok yang ingin mengganggu keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Kombes Pol Susnadi.

Patroli dialogis tersebut juga menjadi wujud nyata dari komitmen Brimob dalam menjaga keamanan di tingkat lokal dengan pendekatan yang humanis dan preventif.

Comments

comments