oleh

Komsos Sholat Subuh Gabungan di Wil.Cakung Jaktim

Penulis : Redaksi

Sumber : Iyan

Berantas.co.id, Jakarta – Danramil 06/Cakung/JT Kapten Inf Sayidan SE Komsos bersama para tokoh agama, masyarakat , Alim ulama , tiga pilar Kecamatan Cakung dan jamaah Masjid Jami’ Al Barokah bertempat di Rt 04/.Rw.06. Kelurahan Penggilingan Kec.Cakung Jakarta timur, Minggu (03/03/19).

Komsos kali ini Danramil bersama Babinsa serta tiga pilar untuk mengikuti kegiatan Sholat Subuh berjamaah bersama Forum Komunikasi Ulama dan Umaroh (FK-ULUM) yang berada diwilayah Cakung.

Kegiatan sholat subuh gabungan yang di ikuti oleh warga dengan jumlah 500 orang, merupakan aspirasi Danramil dalam kegiatan Komsos agar warga Cakung dapat bersama menjaga wilayahnya dari segala gangguan kamtibmas, ucapnya.

Kegiatan yang dimulai pukul 04.45 wib Sholat subuh berjamaah dan dilanjutkan dengan Sambutan Ketua FK-ULUM KH. Baharudin Ali S.os, Sambutan Danramil Cakung Kapten Inf Sayidan SE, masalah kamtibmas diwilayah Cakung , menjelang pilpres diharapkan kita jangan mudah terpancing atau Terprofokasi dengan berita Hoax yang belum tentu benar , saya mengajak kepada seluruh Jamaah yang hadir supaya tetap menjaga sinergitas dalam menjaga kamtibmas wilayah Kecamatan Cakung tetap aman dan kondusif.

Kita boleh beda pendapat dan pilihan itu hak asasi para jamaah semua tapi kita harus Tetap bersatu Menjaga keutuhan NKRI, saya Danramil bersama Muspika/tiga pilar mengharapkan kerja sama serta bantuan para alim ulama serta habaib dan para jamaah untuk menyukseskan pemilu yang aman dan Damai diwilayah Cakung, tutur Danramil.

Ceramah Agama oleh Habib.Usman – dengan inti Ceramahnya bahwa Siapa pun pemimpin kita nanti ,kita harus patuh .kita harus bisa mengambil yang baik tidak perlu melihat siapa orangnya maupun dari segi penampilan nya kalau memang baik dan benar harus kita ikuti dan kita harus tetap bersatu untuk menjaga keamanan wilayah Cakung.

Kegiatan Sholat Subuh Gabungan dihadiri oleh
Ketua FK-ULUM KH. Baharudin Ali S.os, Ketua Pengurus Masjid Jami’Al Barokah. H.Ahmad Sidri,
Penceramah : KH.Habib Usman, Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan S.E ,Kapolsek Cakung kompol imam Irawan ,Lurah Penggilingan di wakili staf kel, Bp Syamsuri,
Para Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat khusnya di Wil. Cakung.
dan Jamaah Sholat Subuh lk. 500 orang.

Kegiatan sholat subuh gabungan berjalan aman kondusif , ketua FK ulum mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan tiga pilar yang sudah bergabung dalam kegiatan ibadah sholat subuh, kh.Baharudin berharap kegiatan ini dapat berlanjut disetiap Masjid diwilayah Cakung agar tercipta kerukunan serta kebersamaan dilingkungan warga Cakung, tandas pak kh.Baharudin

Comments

comments

News Feed