oleh

Koordinasi Situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipayung Polsek Cipayung Sambangi Warga

Kontributor : Tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Dalam menjaga keamanan agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Cipayung khususnya Jalan Budi Murni RT 6/03 Kel Cipayung Jaktim, salah satunya dapat dilakukan dengan melaksanakan sambang, patroli dialogis, pembinaan dan penyuluhan.

Seperti halnya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel Cipayung Aiptu Suparno melaksanakan Sambang terhadap Pos Keamanan yang terletak di Jalan Budi Murni RT 6/03 Kel Cipayung Jaktim, Selasa (30/07/2019) pukul 02.01 wib.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kel Cipayung Aiptu Suparno melakukan kordinasi dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas berkaitan dengan situasi diwilayahnya, Mengucapkan banyak terima kasih kepada warga yg yg telah melaksanakan giat perondaan sehingga wilayahnya aman.

Kemudian yang kedua agar menyampaikan kepada seluruh masyarakat supaya mengawasi putranya jangan sampai terlibat tawuran , apalagi sampai mengkonsumsi/menjadi pengguna narkoba, yang terakhir tolong diwilayahnya apabila ada orang yang menjual miras segera dilaporkan kepada aparat kepolisian karena miras adalah salah satu dari penyebab tawuran remaja.

Yang terakhir disampaikan kepada warga yg sedang ronda agar selalu menjaga kesehatan , dan melakukan kontrol pada saat jam rawan terjadinya pencurian.
Serta melapor kepada kepolisian apabila terjadi gangguan keamanan.

Comments

comments

News Feed