oleh

Kopda zeni Meninggal Dunia Akibat Dikeroyok Lima Orang

Penulis : Redaksi

Sumber : Iyan

Berantas.co.id, Oku Timur – Seorang Anggota TNI Kopda zeni anggota Kipal denma puslatpur meninggal dunia akibat di keroyok lima orang semalam sekitar pukul 02.30 wib di RS Charitas BK 10 belitang oku timur.

Kopda zeni beserta adiknya menghadiri undangan pesta di desa planganan, tanjungsari blitang yang ada hiburan organ tunggal dalam pesta tersebut.

Kopda zeni kemudian naik ke atas panggung untuk bernyanyi membantu memberikan hiburan untuk para tamu undangan. Kemudian ada lima orang naik ke atas panggung langsung mengeroyok kopda zeni tanpa di ketahui penyebabnya salah satu pengeroyok dikenal bernama marlin melakukan penusukan terhadap kopda zeni.

Akibat pengeroyokan tersebut kopda zeni mengalami luka di bagian dada satu tusukan, kepala tiga tusukan dan lengan kiri satu tusukan.

 

Setelah di lerai oleh pemilik hajatan dan warga sekitar yang ikut hadir dalam acara tersebut kopada zeni di larikan ke Rs Charistaz Blitang.

Kopda zeni sempat di tanganin oleh tim dokter rs charitas blitang tapi akhirnya korban meninggal dunia sekitar pukul 02.30 wib.

Polisi yang menerima lapaoran tetang pengeroyokan ini melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Comments

comments

News Feed