oleh

Masih Dalam Suasana Hari Raya Idul Fitri, Kapolsek Cipayung Hadiri Halal Bihalal dengan Majelis Taklim Sullamuttaufiiq

Penulis : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Lebaran merupakan saat yang paling pas untuk kembali menyatu dan melebur kesalahan. Lembaran baru pun dibuka, harapannya bisa diisi dengan segala hal yang lebih baik dengan mempererat tali silaturahmi.

Seperti halnya dilakukan oleh Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo Suhartono,SIP,SH,MM menghadiri acara halal bihalal dan silaturahmi sekaligus Pembukaan Pengajian Malam Jumat Majelis Taklim dan Dzikir “Sullamuttaufiiq”, yang bertempat di Jl. Bambu Hijau Gg. Ramin Rt. 004/05 Kel. Cilangkap Kec. Cipayung Jaktim, Kamis (20/06), dihadiri oleh Jemaah Majelis Taklim 50 orang.

Selain Kapolsek Cipayung yang hadir dalam acara tersebut, Ustadz. Sihabudin ( Pimpinan Majelis Taklim dan Dzikir Sullamuttaufiiq), Ustadz Guntur ( Guru), Ketua Rt 004/05, Tokoh masyarakat, Panit Intelkam Aiptu Nurman, dan Bhabinkamtibmas Cilangkap Bripka Solihin.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cipayung Kompol H.Darmo Suhartono,SIP,SH,MM memberikan sambutan mengatakan, Assalamualaikum wr wb, Alhamdulillah puji dan syukur shalawat dan sallam kepada junjungan Nabi Muhammad SAW.

Pertama saya perkenalkan diri dan berasal dari purwokerto saya bertugas di cipayung sudah berjalan sekitar 9 bulan dan selama ini saya banyak bertugas di dunia intelijen dan Reserse dan pernah dinas di Polres Bekasi , Polsek Penjaringan dan sekarang di Polsek Cipayung.

Berkaitan dengan Narkoba bahwa Presiden juga memberitakan bahwa indonesia sedang dalam bahaya narkoba, ini terjadi banyak dikalangan artis yang sudah banyak tertangkap memakai jenis sabu, pil ektasi , saya yakin jemaah di sini tidak ada yang memakai semua jenis narkoba dan Alhamdulillah selama jabat kanit narkoba saya belum pernah merasakan semua jenis narkoba.

Berkaitan dengan situasi kamtibmas diwilayah cipayung dengan jumlah penduduk yang padat menjadi banyak terjadi terutama masalah tawuran di lubang buaya, untuk diwilayah cilangkap saya tidak pernah ada tawuran ini merupakan kerja sama warga cilangkap dan saya ucapkan terimakasih.

Berkat kerja keras dari para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta peserta pemilu Alhamdulillah dalam pelaksanaan Pemilu diwilayah cipayung aman dan kondusif hanya ada dua wilayah cilangkap dan bambu apus yang melaksanakan coblos ulang.

Tentang bahaya penyebaran hoak atau berita bohong, alhamdulillah selama saya bertugas di penjaringan toleransi antar agama sangat bagus dan saya bandingkan dengan disini jangan sampai terjadi, masalah berita hoak saya pesan kepada warga kalau berita itu tidak bemar bisa dibandingkan dengan media lainnya seperti TV dan Koran atau media kompas nanti bisa ketahuan.

Kita Polisi tidak pernah mengkriminalisasi ulama, setiap proses orang harus ada laporan polisi , alat bukti dan saksi , sekarang ini tindakan polisi sudah terbuka saya yakin warga disini tidak ada masalah dengan hukum terkait dengan peristiwa 21 – 22 mei 2019.

Dengan ada Sidang gugatan Pilpres di MK alhamdulillah dari wilayah Kec. Cipayung tidak ada yang berangkat ke MK, kita percayakan pada Institusi MK yang akan memutuskan Perkara.

Berkaitan dengan Road Maillenial Safety Festifal untuk wilayah cipayung sudah terkumpul sebanyak 1.800 orang , bagi yang berminat silahkan menghubungi Babinkamtibmas nanti diberikan Kaos dan Snak dan disediakan Bus dan akan dikasih dorprice.

Selama saya menjabat Kapolsek apabila ada salah dan khilaf saya mengucapakan Mohon maaf lahir dan batin, dan saya berharap situasi di wilayah kecamatan Cipayung tetap aman,nyaman dan kondusif.

Harapannya, Majelis Taklim Sullamuttaufiiq dapat membantu pihak kepolisian dengan merangkul semua kelompok perguruan sebagai mitra utuk bekerja sama dalam memelihara keamanan lingkungan,” tutur Kapolsek.

Comments

comments

News Feed