oleh

Mendekatkan Dengan Masyarakat dan Tokoh Agama, Panit 1 Bimas Polsek Pulogadung Safari Shalat Maghrib Berjamaah

Penulis : Redaksi
Sumber : tile

Berantas.co.id Jakarta

*_#Jagajaktimrumahkita#_*

Setiap menjalankan tugas, anggota selalu rutin menjalankan ibadah Safari Sholat Maghrib berjamaah, kali ini Panit 1 Bimas Polsek Pulogadung Aiptu Gunadi shalat Maghrib berjamaah di Masjid Baitul Rohim, Jaktim, Kamis (04/04/2019).

Aiptu Gunadi menyampaikan “Melaksanakan ibadah Sholat Maghrib berjamaah bersama masyarakat. Selain kewajiban, ini juga merupakan sarana Polri untuk bersilaturahmi serta mendekatkan diri dengan para ulama, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan segenap warga Masyarakat sekitar ” Ucapnya

“Dengan seringnya kita Anggota Polri melakukan sholat Maghrib berjamaah bersama masyarakat disamping untuk beribadah, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat,”.

Usai Shalat Magrib Aiptu Gunadi berbincang dengan Imam Sholat Ustad Zakaria disampaikan pesan Kamtibmas agar menghimbau jama’ah/ warga yang telah memiliki hak pilih pada Pemilu 2019,
1. Datang ke TPS dan melaksanakan pencoblosan pada hari Rabu, 17 April 2019 (tidak Golput), suara anda menentukan arah bangsa 5 tahun kedepan.
2. Cegah Intimidasi* menjelang bahkan saat pelaksanaan Pemilu 2019, TNI dan Polri bersinergi siap mengamankan tahapan Pemilu 2019.
3. Saling menghargai pendapat atau pilihan orang lain, tidak menjelek-jelekan calon yang bukan pilihannya.
4. Jaga kesucian rumah ibadah dengan tidak berpolitik atau berkampanye didalamnya.
5. Tidak menyebar berita Hoax, biasakan tidak menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya.

Kapolsek Pulogadung KOMPOL PANDJI SANTOSO, SIK, M.Si
mengatakan, “Polsek Pulogadung selalu menekankan kepada anggota, untuk sering melakukan Sholat Maghrib berjamaah bersama para ulama, tokoh agama dan masyarakat sehingga dapat terjalin silaturahmi serta memberikan citra yang baik bahwa Polri sebenarnya dekat dengan siapa saja termasuk para alim ulama,”

Comments

comments

News Feed