oleh

Mobil Jaksa Kejari Depok Sedang diParkir Jadi Sasaran Pecah Kaca

Penulis : Redaksi

Berantas.co.id, Depok – Kondisi kaca Mobil Toyota Fortuner dan Honda CR-V pecah saat tengah terparkir di area perkantoran Kota Kembang, Senin (25/02) sore hari, atau tepatnya diantara kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok dan DPRD Kota Depok.

Awal dari Insiden pecahnya dua kaca mobil yang diketahui milik salah satu staf Kejari Depok dan mahasiswa UI tersebut, membuat kaget para karyawan kantor Kejari Depok maupun masyarakat yang sedang beraktifitas di wilayah tersebut.

Menurutnya, pengakuan salah satu security kantor Kejari Depok bernama Ahmad mengatakan, peristiwa pecahnya kaca pada kedua mobil mobil mewah itu diketahui saat sore harinya. Adapun kaca yang pecah kedua mobil yang sedang terparkir itu posisinya sama pada bagian belakang.

“Kaca bagian belakang mobil CR-V hitam dan Fortuner putih pecah. Biasanya ada juru parkir yang biasa menunggu sampai mobil keluar. Sayangnya, pas kejadian mereka tidak ada,” ucap Ahmad.

Sampai saat ini berita diturunkan, belum diketahui jelas apa motif dan penyebab terjadi pecah kaca kepada kedua Mobil itu. Namun, informasi yang dihimpun wartawan Sinde.com sejumlah uang dan laptop salah satu pemilik mobil CR-V hitam ikut raib. Sedangkan, pemilik Fortuner putih, belum diketahui kerugian yang dialaminya.

(Rizky)

Comments

comments

News Feed