oleh

Paska Pemungutan Suara Pemilu 2019, Personil Unit Sabhara Polsek Cakung Tingkatkan Kembali Patroli Dialogis

Penulis : Redaksi
Sumber : Tile

Berantas.co.id Jakarta – Polsek Cakung
terus menerus meningkatkan kegiatan preemtif dan preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan pasca pemungutan suara dalam Pemilu 2019 , salah satu upaya yang dilakukan adalah meningkatkan Patroli dialogis.

Pada hari Jum’at, 03/02019, 2 (dua) personil Unit Sabhara Polsek Cakung BRIPKA NANAG S dan BRIGADIR HARIANTO bergabung dengan Warga melaksanakan patroli dialogis seputar wilayah pemukiman warga pinggir Kali Kp Penggilingan RT. 010/07 Kel Penggilingan.

Pada pelaksanaan kegiatan patroli tersebut petugas Patroli Sabhara menyambangi tempat masyarakat di sekitar pemukiman warga pinggir Kali Kp Penggilingan RT. 010/07 Kel Penggilingan, petugas menghimbau masyarakat selalu menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitarnya mengingat dalam situasi paska pemilu 2919 agar tidak terprovokasi terhadap isu – isu yang berkembang yang belum tentu kebenarannya.

Menyaring informasi yang berkembang untuk menangkal berita-berita hoax mengenai hasil penghitungan suara pemilu. Menghindari konflik dengan warga lain yang berbeda pandangan Politik serta selalu menjaga Kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Kapolsek Cakung Kompol Imam Irawan Sik mengatakan, patroli dialogis tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya cipta kondisi guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif utamanya pasca pemungutan suara Pemilu 2019”.ujar Kapolsek.

Comments

comments

News Feed