oleh

Patroli Pemantauan Wilayah Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus Polsek Cipayung untuk Mengantisipasi Aksi Kriminalitas

Kontributor : tile

Editor : redaksi

Berantas.co.id Jakarta – Kehadiran Polisi tentu saja sangat dinanti masyarakat supaya tercipta wilayah yang aman sehingga aktifitas apapun akan terasa nyaman. Petugas Patroli Polsek Cipayung melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Bambu Apus melaksanakan pemantauan situasi wilayah Polsek Cipayung, yang dianggap rawan terjadi kemacetan maupun tindak kejahatan lainnya, Minggu (28/07) pukul 01.00 wib.

Pemantauan wilayah Bergabung bersama Tiga Pilar, FKDM dan satpol PP dipimpin Bapak Lurah Bambu Apus Patroli dan Pemantauan pos pos kamling wilayah Bambu Apus sekaligus memberi himbauan ke warga yg melakukan siskamling, guna antisipasi pelaku curanmor masuk ke wilayah Kecamatan Cipayung, pemantauan di fokuskan dititik-titik rawan jalan raya yang kemungkinan dilalui oleh pelaku curanmor membawa kabur hasil curiannya. Juga mewaspadai komplotan pelaku curanmor melakukan aksinya diwilayah hukum Polsek Cipayung.

Agar selalu berkoordinasi dengan keamanan lingkungan setempat apabila ada yang mencurigakan, dan apabila memerlukan kehadiran polisi agar menghubungi bimas pol atau Polsek Cipayung.

Selain dijalan raya petugas pun melaksanakan patroli di tempat-tempat parkir umum, obyek vital seperti SPBU, Perbankan, Pertokohan dan pemukiman padat penduduk di wilayah Kecamatan Cipayung, yang dianggap rawan terjadi tindak kejahatan.

Comments

comments

News Feed